Gadis Jepang Hidup Sendiri Dipulau Tak Berpenghuni di Indonesia Selama 19 hari

gadis jepang

Kabarseru.com – Gadis jepang bernama Reikko Hori berusia 22 tahun memiliki ide konyol, yakni hidup seorang diri di pulau Amparo yang berjarak 6.760 km sebelah barat laut Australia.

Aksi gadis jepang ini merupakan misi uji diri, hidup seorang diri tanpa teman, tanp alat tanpa bekal apa pun selain kaca pembesar, sulit di banyangkan bagaimana mungkin gadis ini bisa senekad itu.

Jika suku pedalaman hidup di hutan dalam melakukan aktifitas mencari makan, mereka masih menggunakan alat seperti tombak, tali penjerat, golok, kapak dan lainnya.

Namun Hori dalam misinya hidup sendiri di pulai tak berpenghuni itu benar-benar tanpa alat, kecuali cermin cembung yang berguna sebagai pemantik api dari sinar matahari yang di biaskan cermin.

Gadis Jepang

Meski demikian, apa yang dilakukan gadis ini tidaklah cuma-cuma, ia harus membayar dulu guna bisa hidup bak tokoh Tom Hanks yang ada dalam film Cast Away.

Sementara dalam misi Hori ini Docastaway merupakan sebuah biro yang memiliki tanggung jawab atas ekspedisi gadis jepang itu.

“Sejak kedatangannya, gadis itu tidak membawa apa pun untuk ekspedisinya, lebih parahnya lagi dia tidak memiliki bekal ilmu untuk bertahan hidup di alam liar,” kata Alvaro Cerezo kepala biro perjalanan kepada koran the Daily Mail, Senin (15/2).

Meski demikian, Hori tetap teguh pada niatnya, ia terus saja melanjutkan misinya untuk hidup berpetualang seorang diri di pulau tak berpenghui selama dua minggu lebih.

Baca juga: Gadis Cantik Penjaga Kantin Hebohkan Universitas di China

Gadis jepang itu di antar ke pulau tersebut, namun sebelum di tinggalkan seorang diri, ia sempat di tanya mengenai tidurnya, Hori mengatakan kalau ia akan tidur di atas pasir, bila badai datang ia akan bertahan dengan bantuan apa adanya.

Gadis Jepang

Makan minum Hori di pulau itu berasal dari tumbuhan hutan, beruntung juga di tempat itu terdapat pohon kelapa sehingga Hori hisa menikmati buah kelapa muda.

gadis jepang

Selain itu untuk makan Hori mencari ikan di pantai dengan menggunakan tombak yang terbuat dari ranting runcing, apakah ini cara mudah menombak ikan menggunakan ranting kayu meski telah di pertajam?

“Saya memiliki kebiasaan menyendiri. Tapi setelah mencoba hidup selama 19 hari di pulau terpencil ini, saya sadar kalau hidup ini butuh orang lain. Saya bisa merasa bahagia jika ada orang di sekeliling saya. Sekarang saya ingin hidup bermanfaat bagi orang lain,” kata Hori.

Baca juga: Kisah Haru Gadis Cantik Jual Kerajinan Tangan Demi Selamatkan Nyawa Adik

Nah itulah misi gadis jepang hidup di pulau terpencil tak berpenghuni selama lebih setengah bulan tanpa bekal hidup apapun. Apakah kamu berani mencoba?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*