Gadis Cantik Tanpa Lengan Ini Kisahnya Sangat Mengundang Simpati dan Mengharukan

Gadis Cantik Tanpa Lengan

Kabarseru.com — Gadis cantik tanpa lengan ini bernama Yang Li, meski kondisi fisiknya tidak normal namun ia memiliki semangat tinggi demi cita-citanya, keberadaan Yang Li saat ini tengah viral di media sosial, ia memang gadis cantik yang penuh inspiratif.

Meski tanpa sepasang tangan, Yang Li gadis asal china ini dapat menyelesaikan pekerjaannya, hidupnya penuh dengan semangat, ia tidak merasa berbeda dengan gadis-gadis lain yang hidup dengan fisik normal. Meski dengan kondisi fisik tak normal, Yang Li adalah gadis yang membanggakan.

Namanya yang jadi viral di media sosial, banyak netizen memberikan pujian dan banyak yang di buat kagum, kagum atas kecantikannya dan kemampuannya yang tak kalaha dengan mereka yang memiliki fisik normal.

Yang Li tanpa lengan bukan cacat sejak lahir, saat ia masih berusia 3 tahun ia kena sengat listrik tegangan tinggi, akibatnya ia harus merelakan ke dua tagannya di amputasi. Sejak itu Yang Li menjalani kehidupan tanpa tangan dan ini membuatnya merasa sulit, namun karena keadaan sudah harus demikian hal ini menjadikannya harus bisa hingga kenyataanya ia memang bisa.

Gadis Cantik Tanpa Lengan Ini Kisahnya Sangat Mengundang Simpati

Gadis Cantik Tanpa Lengan

Yang Li main ponsel dengan menggunakan kakinya

Yang Li beraktifitas seperti makeup, menulis, makan, main HP, mencuci dan menjemur semuanya dilakukan menggunakan kakinya, ini tentu luar biasa.

Yang Li memang tidak beda dengan yang lain, ia juga suka main ponsel, mengakses media sosial, dan banyak sekali temannya.

“Menjadi orang jajat memang dapat membuat seseorang kesulitan dalam hidupnya dan ini tentu sangat membosankan. Tetapi aku tidak begitu. Aku bisa hidup bahagia, bisa bertemu banyak teman dan sahabat lewat sosial media.” kata Yang Li.

Gadis Cantik Tanpa Lengan

Yang Li mengetik di komputer dengan kakinya.

Kemampuan Yang Li tidak cuma sebatas menjalankan aktifitasnya sehari-hari untuk keperluannya sendiri, ia bahkan menjadi selebgram, ia merupakan sosok yang tidak asing di negaranya. Di media sosial Yang Li sering mengunggah aktifitasnya sehari-hari. Lebih dari itu ia diterima bekerja di bidang administrasi di sebuah perusahaan kenamaan di china.

Nah bagaimana Yang Li yang kondisinya cacat tanpa sepasang lengan dapat membawa dirinya dengan baik, kenapa kita yang justru memiliki fisik normal tidak. Ayo semangat. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berjuang sungguh-sungguh.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*