Gadis Cantik Penjaga Kantin Hebohkan Universitas di China

Gadis cantik penjaga kantin

Kabarseru.com – Gadis cantik penjaga kantin bikin banyak mahasiswa antre untuk memesan makanan. Hal semacam ini sudah tidak mengherankan lagi, di Indonesia sendiri sudah sangat banyak kejadian serupa.

Gadis cantik penjaga kantin di Universitas Yangzhou di Jiangsu, China ini bernama Li, keberadaan Li dikantin tersebut membuatnya mendadak tenar karena kecantikannya.

Li merupakan mahasiswi baru di Universitas tersebut yang sedang mengikuti program belakar bekerja di kantin universitas.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Malam Sebagai Penyanyi Dangdut Siang Jualan Makanan

Tidak cuma mendadak terkenal di kampus saja, Li juga mendadak terkenal di media sosial para mahasiswa, hingga pada akhirnya kini Li mendapat julukan “Bidadari kantin”

Li mulai beraktifitas di kantin sejak minggu lalu, setiap hari Li kerja pada waktu makan siang dan malam, menurut laporan yang diterima, semenjak kehadiran Li.

Jumlah pelanggan yang memesan makanan terus meningkat, hingga karena banyaknya pesanan membuat pelaggan harus antre, mayoritas mereka adalah mahasiswa.

Yang lebih unik dan seru lagi, ada  mahasiswa yang rela ikut antre tanpa memesan apa-apa, hanya sekedar ingin melihat paras gadis cantik penjaga kantin.

Jumlah kursi yang tersedia di kantin tidak pernah ada yang kosong, selalu saja ada penghuninya.

“Aku tak pernah berpikir akan terkenal karena bekerja paruh waktu,” kata Li seperti dilansir dari Shanghaiist 5 November 2015.

“Saat aku lihat banyaknya antrean, aku terkejut, aku fikir ada apa. Aku hanya berharap bisa bekerja dengan baik, dan tidak ingin ini menganggu kehidupanku,” tambahnya.

“Gadis cantik penjaga kantin itu sangat mengagumkan, selain cantik dia suka kerja keras dan ramah tamah,” kata salah satu mahasiswa yang tidak mau pergi dari kantin.

loading...

2 Comments on Gadis Cantik Penjaga Kantin Hebohkan Universitas di China

  1. kayaknya saya juga mau ikutan antre nih. hehee

    timestamp 1 tahun lalu Balas
    • Antre masuk ke kantin karena ingin di layani gadis cantik, hmm memang mengyasikkan, tapi jangan terlalu antre soalnya bisa menyebabkan pemborosan tuh. :g:

      timestamp 1 tahun lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*