Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015

Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015

Kabarseru.com – Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015 untuk Receiver parabola MPEG2 sering ganti, hal ini membuat kaum ibu-ibu di buat susah karena program-program dari kedua channel TV tersebut merupakan favorit kaum ibu-ibu dan remaja, bahkan anak-anak.

Bagi yang belum tahu cara mengganti frekuensi Indosiar dan SCTV saat ini, ada dua pilihan, yakni mengedit secara manual Frekuensi dan Symbol Rate siaran Indosiar lama, langkah ini hanya berlaku untuk satu siaran saja, untuk SCTV kita mesti melakukan edit lagi dengan langkah yang sama.

Langkah ke dua membuat channel Indosiar baru, hal ini secara otomatis siaran SCTV akan ikut terprogram karena ke dua channel ini memiliki Frekuensi dan Symbol rate sama.

Biasanya lain merk Receiver lain cara operasinya, namun secara garis besar, dengan melalui Remot bisa tekan:

Menu > Siaran/Program > Tambah Siaran/Add Channel.

Di halaman Tambah siaran ini kita masukkan Nomor Frekuensi dan Symbol Rate, atur juga Polaritas H atau V jika semua sudah benar sinyal akan secara otomatis menguat, tinggal klik Cari. maka mesin akan melakukan scan untuk menginstal siaran tersebut lalu menempatkan siaran ke list paling bawah.

Cara ke dua

Menu > Siaran/Program > Edit Siaran/Edit Channel. Pilih siaran yang hendak di edit, jika sudah mengganti nomor frekuensi dan symbol rate lama dengan yang baru, klik Ok.

Pada merk receiver tertentu, untuk langkah edit siran dan lainnya, tidak harus melalui Menu, tetapi bisa menekan tombol OK, ketika tombol OK di tekan akan menampilkan list siaran di layar TV kemudian di bagian footer layar akan ada sederet menu pilihan yang di antaranya, Pindah siaran, hapus siaran, edit siaran dan lain sebagainya.

Nah berikut ini daftar:

Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015

Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015

Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015

Frekuensi Indosiar dan SCTV Terbaru 2015

Frekuensi: 03999 / 04000 / 04001 Pilih yang sesuai.

Symbor Rate: 08500

Perhatikan dua gambar diatas, di situ terlihat frekuensi dan symbol rate  sama, yang di gunakan.

Demikian bila anda mengalami kesulitan untuk update nomor frekuensi dan symbol rate tersebut, bisa meminta bantuan orang terdekat yang sikaranya bisa, jika tidak mungkin, bisa juga panggil ahli teknisi terdekat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*