Foto Pangkas Rambut Aneh dan Unik, Ini Menarik Apa Menakutkan

Pangkas Rambut Aneh dan Unik

Kabarseru.com — Pangkas rambut biar terlihat tambah cakep, buat cewek tuh biasanya biar tambah kelihatan cantik, tidak cuma pangkas rambut saja tuh supaya terlihat cantik dan modis melainkan melakukan berbagai perawatan rambut dengan berbagai bahan alami atau melakukan creambath.

Untuk bisa tampil menarik memang dibutuhkan tenaga dan biaya serta akifitas rutin, tetapi bagaimana dengan orang-orang dibawa ini, yang benar sih foto-fotonya bukan orangnya. 😀

Mereka memangkas rambutnya dengan model tidak menggunakan jalur umum, tampaknya mereka ini sengaja membuat penampilan baru, tidak terlihat cakep tapi jelas mengundang perhatian banyak orang. Tepatnya mereka berusaha tampil untuk lucu-lucuan konyol serta mengundang rasa geli bagi yang melihatnya.

Malah ada sebagian orang merasa risih dan takut dengan model rambut orang-orang ini. Barang kali mereka orang-orang yang tahu persis bagaimana bentuk wajahnya tidak sedemikian menarik. Ada rasa putus asa, toh di pangkas seperti apa kalau wajahnya seperti itu tetap saja tidak menarik. Karuan dibuat model nyeleneh begini malah bisa jadi bahan perhatian banyak orang haha.

Tidak ada orang yang tidak menarik, setiap orang itu punya daya tarik tersendiri, asal diusahakan, jika tidak ya begini nih jadinya. Coba perhatikan tuh seorang pria dengan gaya pangkas rambutnya seperti jalan melingkar mengelilingi bukit serta ada jambul panjang ditengah-tengah gurun haha.

Ada pula gaya pangkas rambutnya mirip topi, dan ada pula seperti pemandangan jalan berkelok ditengah semak hutan, Lucu ya? Lihat sendiri saja deh berikut foto-foto pangkas rambut tampil nyeleneh.

Pangkas Rambut Aneh dan Unik, Ini Menarik Apa Menakutkan

Nah, bagaimana guys? Foto-fotot diatas tentang gaya pangkas ramabut orang-orang tersebut? Cukup unik dan aneh bukan? Apa kamu ingin seperti mereka? Ingin pangkas rambut dengan bentuk lain dari yang lain? Silahkan kalau memang selera.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*