Foto Jejak Kaki Tuyul Bikin Heboh Warga Sampang

Foto Jejak Kaki Tuyul

Kabarseru.com – Jejak kaki tuyul mirip dengan jejak kaki anak kecil diatas meja kaca milik salah satu warga bernama Muhlis Warga Kampung Pababaran Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang ini hebohkan warga setempat. Di kabarkan sebelum kemunculan jejak kaki tuyul tersebut, ada warga yang sempat melihat satu bayangan sosok tuyul beberapa waktu lalu.

Kehebohan jejak kaki tuyul tersebut membuat warga ramai mendatangi rumah Muhlis untuk menyaksikan jejak tersebut secara langsung.

Baca juga: Rekam Istri Mandi Justu kuntilanak Yang Muncul

“Semula saya dan tetangga nonton TV, setelah itu saya bangun dan beranjak untuk bersih-bersih, namun mendadak saya terkejut melihat diatas meja ada bekas kaki anak kecil,” kata Anis, istri Muhlis.

Namun pada saat itu masih belum yakin, apakah jejak anak kecil tersebut benar jejak tuyul atau bukan, untuk memastikannya, banyak warga yang memiliki anak kecil dengan maksud membandingkan ukuran jejak tersebut dengan jejak anak mereka, ternyata tidak satupun ada yang pas.

“Penasaran, apakah ini benar jejak kaki tuyul atau bukan, banyak warga yang membawa anak kecilnya, untuk di cocokkan ukuran jejak kakinya, namun tidak ada satu anak kecil yang memiliki ukuran jejak kaki sama dengan jejak kaki misterius tersebut,” kata Yuni salah satu ibu rumah tangga warga setemapat yang ketika itu berada di rumah Muhlis.

Mereka terus di landa rasa penasaran hebat, tidak ada yang bisa memastikan terkait jejak kaki misterius tersebut, mereka hanya masih sebatas menduga, kalau itu merupakan jejak kaki tuyul, akhirnya mereka sepakat untuk menghubungi orang pintar untuk mencari kepastian.

Baca juga: Penampakan Hantu Menyeramkan Dari Lukisan Tua

“Memang benar, jejak kaki itu adalah jejak kaki tuyul, namun mahluk alam gaib itu kini sudah berpidah tempat,” kata sang dukun setelah melakukan meditasi penerawangan.

Meski sudah tahu dari informasi yang di berikan oleh sang dukun, hingga kini masih banyak warga yang masih merasa penasaran dan mengunjungi rumah Muhlis.

Biasanya fenomena ramai seperti ini di manfaatkan oleh penjual ES keliling untuk menjajakan jualannya, di musim kemarau besar harapan ES jualannya laku keras, lumayan tidak perlu susah-susah keliling kampung. 😀

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*