Dibelikan Apartemen Kecil, Anak Durhaka Marah & Hajar Kedua Orangtuanya, Lihat Video Ini

Apartemen Kecil

Kabarseru.com — Lantaran dibelikan apartemen kecil di hari pernikahan, pria ini memarahi bahkan menghajar ke dua orangtuanya. Pria yang tak disebutkan namanya ini benar-benar anak durhaka, sudah dibelikan apartemen justru balasannya menyakitkan, ini yang namanya air susu dibalas air tuba.

Insiden ini terjadi di kantor real estate, Herbin, China, pria itu menghajar orangtuanya di tempat umum dan ramai, banyak pejalan kaki mulai terpusat perhatiannya ke anak tersebut. Semula meraka hanya menyaksikan tanpa tahu apa yang sesungguhnya terjadi, namun mereka segera menyadari kalau pria itu menyerang dua orangtua laki-laki dan perempuan.

Ada yang langsung menghubungi polisi untuk mengamankan pria tak tahu diri itu. Beruntung polisi tak lama setelah di hubungi langsung datang sehingga kejadian yang kemungkinan lebih buruk dapat dihindari.

Pria itu diinterogasi petugas terkait aksi menghajar kedua orangtuanya, pria itupun mengaku marah karena orangtuanya membelikan apartemen kecil sebagai hadiah pernikahannya.

Dibelikan Apartemen Kecil, Anak Durhaka Marah & Hajar Kedua Orangtuanya

Dibelikan Apartemen Kecil, Anak Durhaka Marah & Hajar Kedua Orangtuanya

Anak durhaka tampar ibunya di tempat umum

Sebagaimana di lansir dari Shanghaiist 21 November 2016, aksi kekerasan yang dilakukan anak terhadap orangtuanya itu terekam kamera, videonya pun jadi viral di internet mengundang kemarahan banyak netizen.

Baca juga: Anak Durhaka Tak Mau Disuruh Ke Masjid Malah Ibunya di Bakar Hidup-Hidup

“bajingan ini sangat beruntung. Jika saya berada di sana, dia mungkin sudah mati !!” tulis salah satu netizen yang ikut merasa marah atas tindakan anak durhaka tersebut.

“sebaiknya anak ini dimasukkan ke dalam penjara seumur hidup.” tulis yang lainnya.

“generasi orang-orang Cina daratan semakin buruk, sangat mengecewakan,” tulis netizen yang juga ikut prihatin atas peristiwa itu.

Anak yang terlalu di manja orangtua sejak kecil, ketika dewasa bisa mungkin menjadi durhaka, mendidik anak musti dilakkan dengan contoh, bukan perintah, namun kebanyakan orangtua memberi perintah. Berikut video anak durhaka yang menghajar ibu dan ayahnya.

 

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*