Dewi Asmarani Nama TKW Hong Kong Ceramah Yang Cantik Itu

Dewi Asmarani

Kabarseru.com — Video TKW hongkong ceramah lipsing KH Anwar Zahid itu, ternyata benar, dia seorang TKW di hongkong masih gadis usianya 22 tahun. Nama lengkapnya Dewi Asmarani, dia berasal Kediri, Jawa Timur.

Dewi Asmarani menjadi terkenal di media sosial berkat video-video iseng yang di buatnya mendapat banyak respon dari ribuan netizen khususnya kaum pria. Dewi Asmarani selain memiliki paras cantik, putih, pandai berakting bergaya centil juga gerakan-gerakan lipsingnya menjiwai banget.

Banyak netizen mengatakan kalau Dewi Asmarani punya bakat berakting, hal ini di lihat dari video isengnya, secara fisik memang si centil ini layak menjadi bintang film. Saat di tanya dia mengaku tidak ada yang istimewa dalam dirinya. Video-video yang di unggahnya hanya sekedar untuk mengisi waktu luang.

“Tidak mungkin. Nyanyi juga gak bisa. Saya gak bisa apa-apa Mas. Kalau video itu aku cuma iseng-iseng aja Mas.” kata Dewi Asmarani di akun Facebook ‘Srikandi Nyasak Luntas’ sebagaimana di lansir dari Okezone.com 14 Oktober 2016.

Dewi Asmarani Nama TKW Hong Kong Ceramah Yang Cantik Itu

Dewi Asmarani

Masih menurut Dewi, dirianya sudah tiga tahun bekerja di Hong Kong sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) selama itu ia belum pernah pulang kampung, baru nanti pertengahan tahun depan akan pulang.

Dia juga mengatakan alasannya pergi ke Hong Kong bukan semata-mata karena uang melainkan mencari tempat pelarian, sebab di rumah dia akan di nikahkan dengan pria yang bukan kekasihnya.

“Di banding-banding ya enakan di rumah. Tapi tidak ada pekerjaan yang gajinya memadai. Di tempat aku gaji rata-rata cuma 1,2 juta. Belum mau menikah jadi saya memutuskan untuk menjadi TKW di Hong Hong,” kata Dewi.

Di Hong Kong Dewi bekerja sebagai pembantu, soal gaji bulanan Dewi mengaku mendapat Rp 8,5 juta. Tidak ada hari libur. Minggu tetap kerja.

Gaji Rp 8.5 juta rasanya tak perlu jadi artis, yang jadi artis saja banyak yang masih mencari jalan pintas. Di samping itu untuk menjadi artis tidak cukup hanya mengandalkan kebagusan fisik, tetapi juga mental dan wawasan yang handal. Sudah banyak kejadiannya jadi artis dadakan hanya booming di awalnya saja, selanjutnya mampet total.

Mau lihat cuplikan video Dewi Asmarani lipsing ceramah KH Anwar Zahid, kalau mau klik Video TKW Cantik LipSing Ceramah KH Anwar Zahid Ini Memikat Hatimu

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*