Demian Aditya Sulap Beraksi Gemparkan America’s Got Talent

Demian Aditya Sulap

Kabarseru.com — Pesulap indoneisa Demian Aditya tentu bukan sosok asing buat semua masyarakat Indonesia dimana pesulap handal satu ini sangat sering tayang di berbagai media tv swasta. Demian Aditya salah satu pesulap Indonesia yang sering kita lihat di layar kaca dan sejauh mena skill dalam aksi bersulap tentunya dapat kita nilai melalui perbandingan dengan pesulap lain.

Jika salam ini aksi sulap beraliran ilusionis Demian Aditya terkesan biasa saja, sama seperti pesulap-pesulap lain, nah berikut apa yang dilakukuan Demian Aditya dengan aksi sulapnya yang extreme dalam program ajang pencarian bakat America’s Got Talent, semua penonton dan beberapa juri Howie Mandel, Simon Cowell, Mel B dan Heidi Klum dibuat tegang luar biasa.

Dalam aksi sulapnya, Demian Aditya cuma punya waktu dua menit untuk membebaskan diri dari dalam kotak yang terisi pasir seberat 400 kilo. Sementara tangan, kaki dan leher di rantai dan di gembok.

“Dalam waktu 2 menit saya harus dapat meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound, sementara kaki, tangan dan leber saya digembok,” ucap Demian Aditya dihadapan ratusan penonton serta para Juri.

Demian Aditya Sulap Beraksi Gemparkan America’s Got Talent

Juri tegang Demian Aditya Sulap

Juri tegang Demian Aditya Sulap

Pasir yang terus mengisi kotak semula di tampung oleh lantai pelindung Demian yang ada dibawahnya, namun lantai akan ambrol seketika jika beban pasir sudah penuh dan akan menimpa Demian yang tengah sibuk melepaskan rantai dan borgol, ini adalah saat-saat dimana semua penonton berat bernapas akibat tegang.

Juri tegang Demian Aditya Sulap

Demian masih sibuk melepaskan rantai, namun terlambat, lantai menopang pasir sudah tak kuat dan ambrol menimbun Demian, semua penonton dan juri menjerit histeris.

Selanjutnya dua asistent dengan konsum hitam-hitam bertopi menghampiri kotak tersebut dengan cepat dan panik, salah satu memukul dinding kaca hendak mengeluarkan Demian yang tertimbun pasir, namun Demian sudah tak ada di tempat.

Dan luar biasanya, salah satu asisten yang memukul kaca hendak mengeluarkan Demian tersebut ternyata dia adalah Demian sendiri, lalu menghadap ke seluruh penonton sembari lepaskan topi, begitu jelas wajah Demian terlihat maka bersoraklah riuh lah seluruh penonton dan bernafas lega.

Semula, program ajang pencarian bakat America’s Got Talent tersebut Demian mendapat undangan namun tidak menanggapinya lantaran menduga kabar bohong, dan setelah di yakinkan barulah Demian melunucr ke Amerika.

Bagaimana aksi Demian Aditya dalam sulapnya yang extrme dan menegangkan seluruh penonton serta ke empat Juri, saksikan videonya berikut.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*