Deddy Corbuzier Masuk Islam Di Bimbing Oleh Gus Miftah

Deddy Corbuzier Masuk Islam Deddy Corbuzier masuk islam jumat 21 juni 2019

Kabarseru.com — Deddy Corbuzier masuk islam merupakan berita tak di sangka-sangka dengan di bimbing oleh Gus Miftah mas deddy di tuntun mengucapkan Kalimat Syahadat, sebelumnya mas deddy di tanya apakah ada unsur paksaan atau hal-hal lain yang mengharuaskannya masuk islam? Mas deddy menjawab tidak, keputusannya ingin masuk islam adalah atas kemauannya sendiri.

“Saya ingin masuk islam atas dasar kemauan saya sendiri dan tak seorang pun memaksa saya” kata mas deddy tegas.

Momen ini sangat mengundang simpati banyak orang, tempat mas deddy di bimbing masuk islam oleh Gus Miftah di masjid Al Mbejaji, kompleks Pondok Ora Aji, di hadiri oleh Kapolda DI Yogyakarta 21 Juni 2019, sejumlah masyarakat menghadiri acara tersebut selain ingin menyaksikan momen indah mereka juga tak lupa mengambil video menggunakan smartphone.

Tak seperti biasanya masjid itu tampak penuh orang, bukan berjamaah melainkan para hadirin yang ingin turut menyaksikan mas deddy mengucapkan Kalimat Syahadat usai shalat jumat, bahkan tidak cuma masyarakat lokal mereka ada yang datang dari berbagai daerah, termasuk beberapa komunitas Laskar Jogja, HarlyDavidson, Bikers Subuhan dan tim komunitas lainnya.

Masid Al Mbejaji yang terletak di area pondok pesantren Ora Aji berlokasi di Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta tempat mas deddy masuk islam, Gus miftah adalah pengasuh ponpes tersebut yang membimbing mas deddy masuk islam. Dalam acara ini tak ada persiapan khusus sehingga terkesan biasa saja. Tak ketinggalan beberapa awak media baik lokal maupun nasional satu demi satu mereka bermunculan di lokasi Ponpes Ora Aji.

Lain dengan para santri di ponpes tersebut mereka tetap beraktifitas sebagaimana biasanya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*