Dapatkan Pulsa Gratis Dengan Nonton Iklan di Aplikasi OkBisa

Dapatkan Pulsa Gratis

Kabarseru.com – Ingin mendapat pulsa gratis dengan cara nonton video iklan di Aplikasi OkBisa sampai habis, ini merupakan terobosan terbaru dari OkBisa di mana aplikasi yang hanya berisi video iklan dari berbagai perusahaan sebagai ajang promosi sebuah produk.

Pengguna aplikasi OkBisa akan berpeluang untuk mendapatkan pulsa secara gratis dengan hanya menyaksikan tayangan iklan yang ada dalam aplikasi tersebut. Namun masih ada satu pertanyaan yang harus di jawab dengan benar untuk bisa sampai ke level yang sudah di tentukan.

Berikut aturan mainnya untuk dapatkan pulsa gratis di aplikasi OkBisa.

Pengguna aplikasi di haruskan nonton video iklan hingga video berakhir. Selanjutnya menjawab satu pertanyaan tentang produk, jika jawaban benar akan mendapat poin yakni 0.5 yang apabila di konversi nilainya adalah Rp 500, artinya 1 Poin bernilai Rp 1000. Jika jawaban yang di berikan salah poin gagal.

Nah bagaimana supaya kita dapat menjawab pertanyaan dengan benar, maka saat menyaksikan iklan dalam video harus cermat karena pertanyaan yang akan di ajukan tentang produk dalam video yang barusan di tonton.

Untuk pengguna android bisa Download aplikasi OkBisa dari Play Store. Program ini sudah banyak penggunanya, untuk pengguna aktif sudah mencapai sekitar 2000 pengguna. Jika kamu belum gabung tunggu apa lagi segera download  aplikasi OkBisa untuk mendapatkan pulsa gratis atau kunjungi situs resminya okbisa.com

Aturan main selanjutnya adalah ada pembatasan setiap pengguna, di mana satu pengguna hanya berkesempatan mendapat pulsa Rp 2000 saja per hari.

Cara bisnis ini hampir sama dengan Google Ads, OkBisa mendapat ke untungan dari pengiklan, kemudian OkBisa akan membayar penggunanya yang menyaksikan iklannya melalui aplikasi OkBisa.

Pengguna yang menyaksikan iklan dengan imbalan pulsa gratis ini mereka menamai OkPoint. Dari OkBisa juga menyediakan jasa kepada pengguna aplikasi seperti layanan kebersihan rumah. Membersihkan mesin AC dan layanan lainnya.

Jadi bagi pengguna aplikasi yang sudah mendapatkan cukup poin tidak cuma dapat di tukarkan pulsa akan tetapi juga bisa di tukarkan dengan jasa, sangat menarik bukan? Kalau kebetulan di rumah kamu banyak cucian, lagi malas nyuci, ada poin di OkBisa tunggu apalagi segera tukarkan poin kamu.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*