Dada Nonjol Berkat Efek Kaos Sedang Hits di Jepang

dada nonjol

Kabarseru.com – Dada nonjol kedepan bila memakai kaos yang telah di beri efek sedemian rupa ini, kaos dengan efek dada tampak lebih menonjol ini sedang hit di Jepang.

Tak cuma sekedar tampak menonjol tetapi juga tepat di antara dua payudara di beri efek seolah kaos tersebut memakai sistem resleting dan di buat efek resleting tampak membuka sehingga tampak bagian dua sisi payudara mengenakan bra, gantungan juga di beri secara sungguhan namun itu cuma perlangkapan saja agar resleting nya tampak seolah nyata.

Efek lain bagi si pemakai kaos ini tampak lebih seksi, hanya saja tidak cocok di pakai pria, juga kurang tepat bila di kenakan wanita berkulit gelap, menurut anggapan kebanyakan pria, di antara tubuh wanita yang di anggap seksi adalah bagian dada benarkah demikian?

dada nonjol

Tak jarang para wanita yang memiliki dada rata, tidak seksi membuatnya hilang rasa percaya diri, tapi bila mengenakan kaos ini pasti banyak mata suka melirik, tak apa meskipun hanya tipuan belaka.

Kaos dengan efek dada nonjol ini dapat di jadikan sarana alternatif bagi mereka yang memiliki dada rata, cuma kelemahannya bila di lihat dari samping, maka dada tetap tampak rata, untuk itu jangan kesampingkan orang di dekat anda.

Kaos dengan efek dada nonjol ini dijual di toko bermerk Village Vanguard, Jepang. Secara official, kaos ini disebut dengan Deluded Fantasy T-Shirt, yang dibuat oleh ekoD Works yang memang sengaja membuat desain-desain unik dan bahkan tampak konyol.

Bila di lihat sepintas saja, mereka yang mengenakan kaos ini tampak beneran, karena sekilas pula efeknya benar-benar tampak sempurna.

dada nonjol

Nah buah dada yang ada dalam gambar kaos ini pun tidak asal ambil saja, ingin tahu? buah dada tersebut adalah milik Mao Harada, seorang model baju renang terkenal di negaranya.

Kaos ini di jual untuk wanita muda, pria juga boleh beli, soal mau di pakai atau tidak, urusan mereka, si pemilik toko Village Vanguard mengatakan bahwa kaos ini dapat di katakan unisex, banyak jenis ukuran dan siapa saja bisa memakainya.

Ide ini dapat di katakan ide yang konyol, tetapi tampak lucu ya? tentu saja bagi yang pro, bagi yang kontra pasti banyak kasih kritikan.

Nah kamu sendiri bagaimana? Apakah suka dengan kaos efek seperti itu?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*