Cewek Setia Gendong Cowoknya Karena Takut Sepatunya Rusak Kena Air Banjir

Cewek setia

Kabarseru.com – Cewek setia itu beragam versinya ya? Ada alasan tertentu yang sangat memungkinkan bagi cewek yang mungkin dapat di katakan ‘terpaksa setia’ kepada orang yang di rasa layak baginya untuk di jadikan pacar, ini yang sering terjadi di zaman sekarang.

Kesetiaan yang bersifat komersil, atau istilahnya ‘ada uang abang ku sayang tak ada uang abang ku tendang’ tidak heran jika kita sangat sering mendengar kabar tentang perselingkuhan, perceraian, perpisahan dengan berbagai penyebab, ini yang dapat di katakan cinta tebu, habis manis sepah pun di campakkan.

Begitu pula cinta sejati ketika memiliki pasangan tidak setia maka meranalah nasibnya, tentu yang sangat kita harapkan adalah pasangan yang sama-sama memiliki ketulusan sejati.

Nah bicara soal cinta sejati, berikut ini beberapa foto seorang cewek setia terhadap cowok yang sangat di cintainya, ia pun sanggup dan rela menggendong cowoknya dengan alasan yang dapat di katakan sepele, cuma si cowok takut sepatunya rusak karena terkena air banjir, padahal kalau mau si cowok itu bisa saja melepaskan sepatunya sementara saat hendak melintasi jalan yang di genangi air banjir.

Cewek Setia Yang Rela Gendong Cowoknya Karena Alasan Takut Sepatunya Rusak

Cewek Setia

Foto | Copyright Shanghaiist

Foto-foto romantis itu tersebar di media sosial terutama di Weibo sebagaimana di lansir dari shanghaiist 25 Juli 2016. Saat itu di daerah Yangtze memang sedang musim hujan hingga menyebabkan banjir, sepanjang perjalanan pun di genangi air.

Cewek Setia Demi Kekasihnya Rela Berkorban

Cewek Setia

Foto | Copyright Shanghaiist

Cewek setia itu demikian rela berkorban menggendong cowoknya melintasi area banjir dengan menggunakan sendal jepit ia terus melangkah dengan posisi merunduk karena membawa beban. Cewek yang tidak di sebutkan namanya itu mengaku tidak keberatan menggendong cowoknya demi rasa cinta dan kasih sayang.

Baca juga: Suami Setia Kepada Istri Yang Buta Baca Kisahnya Mengharukan

Lantas bagaimana tanggapan netizen dengan foto-foto tersebut? Hasilnya pro dan kontra, banyak yang menganggap si cowok itu terlalu manja hingga tidak malu sebagai cowok di gendong cewek cuma alasan sepele yang sebenarnya mudah di atasi.

Baca juga: Pesta Pernikahan Tak Satupun Tamu Undangan Hadir, Menyedihkan

Sementara itu ada yang memuji tindakan cewek setia itu yang rela berkorban untuk kekasih yang di cintainya. Nah kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah si cowok itu terlalu manja? Atau prihatin dengan si ceweknya?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*