Cerita Seram Memanggil Hantu Cermin Bloody Mary

Cerita Seram Memanggil Hantu

Kabarseru.com – Cerita seram memanggil hantu cermin bernama Bloody Mary, cerita ini barasal dari Amerika, hantu Bloody Mary atau di sebut juga Mary Worth konon dapat di panggil dengan menyebut namanya sebanyak tiga kali “Mary Worth, Mary Worth, I believe in Mary Worth” atau berulang kali di depan cermin sampai hantu Bloody Mary muncul melalui cermin, tapi jangan sekali-sekali lakukan ini jika tidak ingin kehilangan penglihatan.

Cerita Seram Memanggil Hantu Cermin Bloody Mary

Dahulu kala hiduplah seorang gadis berparas sangat cantik, banyak pemuda yang jatuh hati padanya, bahkan gadis tersebut diam-diam mengagumi kecantikannya sendiri saat berada di depan cermin, siapakah gadis itu? Dia adalah Mary Worth.

Namun pada suatu hari terjadi kecelakaan yang amat mengerikan menimpa gadis cantik Mary Worth yang membuat wajahnya rusak fatal hingga tidak bisa lagi di kenali. Orangtua Mary Worth pun ikut sedih teramat sangat dengan peristiwa yang menimpa anaknya itu. Mary Worth bakal hancur hatinya jika tahu wajahnya telah rusak parah.

Setelah sembuh, orangtua Mary Worth melarang anaknya untuk bercermin, karena di kawatirkan akan membuatnya sedih dan stress mendalam, bahkan lebih dari itu.

Namun larangan orangtua menatap cermin itu justru membuat Mary Worth penasaran, rasa ke ingin tahuannya seakan memaksa untuk mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi pada dirinya hingga suatu malam hari yang sepi karena semua orang sudah terlelap dalam tidurnya Mary Worth bangun dari tidurnya mencari cermin.

Ia masuk ke kamar lain yang terdapat cermin besar, di kamar tersebut Mary Worth menatap parasnya yang selama ini tidak pernah lagi di lihatnya, namun apa yang terjadi Mary Worth sangat terkejut begitu meyaksikan wajahnya yang telah tak berbentuk lagi.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*