Cegukan Selama 8 Tahun

Cegukan selama 8 tahun Lisa Grave / Foto Copyright Mirror.co.uk

Kabarseru.com – Wanita bernama Lisa Grave berusia 27 tahun asal Inggris menderita cegukan selama 8 tahun hingga saat ini belum berhasil menghentikan atau menyembuhkan cegukannya.

Kali pertama Lisa cegukan pada saat mengandung pada Januiari 2008, setiap harinya Lisa cegukan tidak kurang dari 100 kali, cegukan tidak kunjung berhenti Lisa pergi ke dokter, namun dokter mengatakan cegukan merupakan hal yang biasa, tidak ada gejala membahayakan dari cegukan.

Sampai bayi yang di kandungnya lahir pada Juni 2008, namun cegukan tersebut terus saja berlangsung tidak kunjung sirna, tidak sampai disitu, Pada Mei 2012 Lisa mengandung anaknya ke dua dan masih saja menderita cegukan.

Baca juga: Bersin Bersin 12 Ribu Kali Sehari Kasihan Gadis Ini

Bukan tidak berusaha menyembuhkannya, pada dasarnya cegukan tidak perlu bahan peneyembuh, karena pada umumnya cegukan hanya berlangsung beberapa saat saja, sehingga tidak ada atau belum pernah di buat resep khusus cegukan.

Hal ini yang membuat Lisa merasa sulit untuk menyembuhkan cegukan selama 8 tahun karena memang tidak ada resep untuk menyembuhkan cegukan.

Cegukan tidak menyakitkan namun cukup mengganggu kenyamanan, bila cegukan terus berlanjut tentu ini menjadi masalah yang serius.

Lisa sudah mencoba aneka cara untuk menghentikan cegukannya dengan cara di kejutkan, minum air, hingga mendatangi dokter guna mencari penyembuhan dari cegukan yang selama bertahun-tahun tidak kunjung berhenti.

Baca juga: Tidur Sambil Jalan Gadis Cantik Ini Tempuh Jarak 14 KM

Menurut Matthew 31 tahun suami Lisa, bahkan disaat terlelap pun, Lisa tidak jarang cegukan.

“Aku cegukan setiap hari, tidak jarang saat aku bicara seperti di hentak-hentak. Aku tidak jarang menghindari keramaian dari orang-orang banyak karena khawatir aku mengganggu mereka,” kata Lisa yang berprofesi sebagai artis tatto.

“Aku sudah sangat lama tidak nonton bieskop, hal ini aku lakukan mengingat ketika itu, banyak orang-orang memperhatikanku dengan pandangan aneh gara-gara aku cegukan terus-menerus,” kata Lisa lagi.

Ketika cegukan tidak perlu melakukan sesuatu apapun karena ia akan menghilang dengan sendirinya, namun apa yang dialami Lisa ini memang aneh, bagaimana mungkin ia bisa cegukan selama 8 tahun. Demikian di lansir dari Mirror 13 November 2015.

Mudah-mudahan Lisa cepat sembuh dari cegukannya, tidak hanya Lisa kita sendiri sulit membayangkan andai saja kita cegukan selama 8 tahun. Harap turut mendo’akan Lisa ya kawan.

loading...

2 Comments on Cegukan Selama 8 Tahun

  1. Waduh, kasian amat ya….cegukan sebentar aja rasanya capek banget

    timestamp 1 tahun lalu Balas
    • Benar sekali itu mas, terkadang makin lama cegukannya berasa semakin di sentak-sentak.

      timestamp 1 tahun lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*