Cara Ubah Suara Panggilan di Smartphone Android

Cara Ubah Suara Panggilan di Smartphone Android

Kabarseru.com — Kamu sudah tahu belum cara ubah suara panggilan di smartphone Android? Saat kamu melakukan panggilan ke teman atau pacar, rekan kerja, bahkan musuh, nanti suara yang terdengar bukan suara kamu seperti pada biasanya, tetapi suara mahluk lain.

Kamu bisa mengubah suara kamu dalam sambungan telepon dengan aneka suara lain, ini sangat cocok untuk membuat suasana lucu-lucuan dan tentunya pasti seru deh. Nah kalau kamu berminat ada nih aplikasi APK gratis yang bisa kamu install dari PlayStore.

Aplikasi ini merupakan karya anak bangsa PT Sukses Untung Makmur, Ari sudrajat yang merupakan CEO PT tersebut. Aplikasi ini di beri nama Sleek Call berukuran sekitar 9 MB.

Efek suara yang di sematkan ke dalam aplikasi Sleek Call ini cukup banyak, selain tersedia suara efek gratis, tersedi juga efek berbayar sebanyak 27 item, satu suara efek di hargai Rp 3000.

Beberapa efek suara yang tersedia gratis misalnya efek suara Squirrel atau Tupai, Suara efek Helium, Giant, Robot, Cave, Monster, Nervous, Drunk, Child, Death, Grad Canyon dan Reverse.

Efek suara Reverse merupakan suara efek yang huruf vocalnya di ambil dari ujung, misalnya kita bersuara Halo maka yang terdengar nanti adalah Hola.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi Sleek Call ini? Oke berikut ini petunjukknya.

Cara Ubah Suara Panggilan di Smartphone Android

Pertama tama install aplikasi Sleek Call dari PlayStore. Setelah terinstall, jalankan aplikasinya, tampilannya seperti ini.

Cara Ubah Suara Panggilan di Smartphone Android

Nah untuk memulai uji coba panggilan dengan efek suara, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah tekan tombol mic, setelah itu beri centang pada kotak efek sesuai pilihan yang kamu inginkan kemudian bicaralah dan dengarkan Seperti apa hasil efek yang ditangap oleh aplikasi Sleek Call.

Jika tidak suka dengan suara efek hasil uji coba kamu bisa memilih suara lainnya dengan cara memberi tanda centang Pada efek suara lainnya. Kalau sudah menemukan yang cocok jangan lupa klik save dengan mengklik tanda tiga titik di sudut kanan atas.

Kalau ingin suara suara efek lainnya yang lebih keren kamu bisa menggunakan efek suara versi premium dengan harga Rp 3000 per efek. Aplikasi Sleek Call ini versi gratisan sehingga memungkinkan munculnya iklan kamu bisa menghapus iklan itu dengan cara membelinya.

Nah yang sangat disayangkan nih penelpon dan penerima harus sama-sama memasang Sleek Call di smartphone, kalau hanya salah satu sepertinya nggak bisa. Aplikasi ini menayangkan iklan. Harga remove iklan Rp 9.900.

Cara Ubah Suara Panggilan di Smartphone Android

Nah kalau kamu tetap tertarik menggunakan aplikasi ini. Ajak teman kamu untuk menginstal aplikasi ini, nanti kalian bisa saling telepon dengan efek suara yang pastinya unik dan seru deh.

Oke itu tadi cara ubah suara panggilan di smartphone Android, semoga bermanfaat ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*