Cara Putihkan Wajah Alami Menggunakan Masker Bengkoang

Cara putihkan wajah alami menggunakan masker bengkoang

Kabarseru.com – Cara putihkan wajah alami salah satunya adalah menggunakan buah bengkoang. Buah ini cukup di kenal sebagai bahan alami yang banyak manfaatnya untuk kesehatan juga kecantikan kulit.

Dengan buah bengkoang kamu dapat membuat kulit kamu putih bersih, tidak kusam, banyak produk-produk kecantikan menggunakan bengkoang sebagai bahan utama.

Mengapa harus bengkoang? Buah bengkoang mengandung nutrisi dan vitamin yang dapat mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam. Nutrisi bengkoang dapat melembabkan kulit secara alami. Intinya dengan buah bengkoang sebagai alat kecantikan alami merupakan pilihan tepat dan cerdas.

Bagaimana cara penggunaannya? Pastinya mudah dan simple. Ambil satu buah bengkoang cuci hingga bersih lalu giling/haluskan. Tambahkan sedikit minyak zaitun dan madu.

  1.  Buah Bengkoang
  1.  Sdm madu
  1.  Sdm Minyak Zaitun

Campur dan aduk ke tiga bahan tersebut hingga membentuk pasta, kemudian gunakan sebagai masker di wajah kamu, tidak harus di wajah tapi di seluruh kulit mana saja boleh tentunya.

Poleskan masker bengkoang selama kurang lebih 20 menit, kemudian cuci menggunakan air dingin dan keringkan menggunakan kain handuk.

Gunakan masker bengkoang setidaknya 3 kali dalam seminggu. Untuk hasil yang sempurna akan kamu dapatkan nanti setelah 1 hingga 3 bulan.

Nah itulah Cara putihkan wajah alami menggunakan masker bengkoang, selain bahan-bahan mudah di dapat juga cara ini tidak membawa efek samping. Demikian semoga bermanfaat Ya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*