Cara Nonton Video YouTube Mode Sticky Bisa Sambil FB-an Atau Ngeblog

Cara Nonton Video YouTube Mode Sticky

Kabarseru.com – Kalau kamu ingin tetap menyaksikan video kesukaan di YouTube sementara browser kamu berada di Tab Facebook karena harus memantau lalu lintas pengguna Fb yang mungkin kasih komentar di status kamu yang wajib di balas atau mungkin ada yang mengirim pesan yang perlu balasan segera.

Atau mungkin juga kamu sendiri yang ingin membaca-baca status-status sampah di facebook kalau-kalau ada status yang menurut kamu Oke sambil terus melirik video YouTube yang terus berjalan di sudut monitor tanpa harus membuka halaman YouTube.

Sebagaimana saat artikel ini di ketik kami sambil menyaksikan video dari YouTube lagu berjudul “Pilihan Hatiku” yang di bawakan oleh penyanyi cantik lavina, lagunya cukup romantis meski lagu ini sudah lama ada, tapi masih enak di telinga, saking enaknya sering nambah. Ohya berikut ini kami beri screenshot monitor kami saat ini.

Cara Nonton Video YouTube Mode Sticky

Nah untuk bisa menampilkan video YouTube di Tab lain tidak sulit, sejatinya ini video dalam mode Top artinya apapun aplikasi yang kita buka maka statusnya tetap berada di belakang video. Tapi ini lebih keren di banding Facebook yang cuma bisa di geser-geser sebatas halaman tidak bisa di gondol ke Tab lain.

Berikut ini langkahnya untuk memutar video YouTube bisa di bawa pindah-pindah Tab meninggalkan Halaman YouTube kecuali videonya yang terus kita bawa.

Pertama musti ke YouTube dulu cari video paling kamu suka. Selanjutnya Klik Play video tersebut, nanti akan muncul Pop Out, jendela kecil bawaan browser tertulis Pop Out lihat gambar di bawah, nah itu di klik ya maka secara otomatis video yang terletak di tempatnya akan terangkat pindah di Tampilan mode PopUp atau sticky.

Cara Nonton Video YouTube Mode Sticky

Klik Pop Out yang di tunjuk panah

Setelah video menjadi mode sticy bisa di drag ke kanan, ke kiri keatas ke bawah, suka-suka kamulah. Nah mengenai ukuran layar ini bisa kok di sesuaikan ukurannya dari mulai paling kecil hingga penuh satu layar caranya sorot sudut video sampai kursor kamu membentu panah dua arah origonal lalu klik kiri (di Laptop kami klik kiri kalau di PC kamu klik kanan) dan tahan sambil di tarik Ya?

Caranya sanagt simpel bukan? sangat mudah, saking mudahnya anak SD pun tahu setelah di beri tahu 😀

Nah itulah sedikit tips cara nonton video Youtube mode sticky yang bisa di bawa ke tab lain yang artinya tidak memaksa kita untuk tetap berada di halaman YouTube.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*