Cara Mudah Membuat Password Akun di Internet Rumit Tanpa Perlu Banyak Mikir

Cara Membuat Password Akun di Internet

Kabarseru.com — Cara mudah membuat password akun di internet bisa akun apa saja, mungkin media sosial, email, akun onlineshop dan akun lainnya. Saat kita melakukan pendaftaran sebuah akun biasanya kita bingung milih-milih passowrd apa yang rumit dan tidak gampang di tebak orang lain.

Sebenarnya kita bisa menemukan jutaan password yang apakah itu mudah atau sulit, yang pasti tidak mudah ditebak orang. Kita juga punya cara terbaik saat memasukkan passowrd dalam pengawasan teman. Misalnya kita melakukan Login di media sosial teman di samping ikut memperhatikan saat kita memasukkan password, nah bagaimana agar teman menjadi kebingungan membaca password kita.

Nah mengenai hal ini akan di bahas juga, makanya di baca sampai habis ya tutorial ini.

Kita berada di tempat yang dikelilingin oleh ribuan benda, bahkan mungkin jutaan benda, nah nama-nama benda itulah yang akan kita jadikan passowrd. Oke berikut ini akan kami berikan beberapa gambaran.

Cara Mudah Membuat Password Akun di Internet Rumit Tanpa Perlu Banyak Mikir

Nah saat membuat sebuah akun pada sesi membuat passowrd, dimanapun kamu berada, maka perhatikan setiap benda apapun tanpa terkecuali yang ada disekitarmu.

Contoh, ketika berada dikamar, perhatikan ruangan dan benda-benda yang ada, tentunya setiap benda memiliki nama bukan? Misalnya meja, lantai, sudut ruangan, kasur, ranjang, stop kontak, buku, jendela, tirai, kaca, sisir, dan masih banyak lagi.

Meja sendiri pun memiliki beberapa bagian yang juga memiliki nama sendiri, misalnya kaki meja ada empat, buku diatas meja, warna mejaku kuning.

Nah nama-nama benda tersebut dapat kita jadikan password dan tentunya sukar di tebak orang yang bermaksud membajak akun kita. Paham kan yang kami maksud?

Nah bagaimana agar kita tidak lupa dengan password sendiri? Kami sendiri sangat sering membuat akun google dan media sosial, setiap akun yang kami buat kami bikin data tertulis lengkap di notepad, bisa juga menggunakan kertas, ini sangat penting, daripada nanti kita kesusahan mengingat-ingat yang hasilnya tidak ingat.

Berikut memasukkan possword dalam pengawasan teman, tentu saja kita tak ingin siapapun mengetahui password akun kita, kecuali orang-orang yang kita yakin bisa di percaya.

Ketika mau Log In di sebuah akun media sosial di smartphone, sementara teman disebelah ikut melihat, bagaimana caranya agar teman tidak bisa membaca password kita?

Caranya adalah jangan ketik password seperti pada biasanya, kita bisa ketik password dari tengah, dari ujung atau dari mana saja, yang jelas jangan dari pangkal ke ujung.

Contohnya begini. Misalnya password kita adalah Satu.2Koma

Maka kamu bisi ketik .2 dulu, lalu geser kursor ke kiri lalu ketik Satu, lalu geser kursor ke Ujung lalu ketik Koma, pastikan setiap huruf yang diketik menjadi bulat atau bintang. Agar teman lebih bingung, ketik password satu karakter dulu secara ngawur lalu hapus, ketik lagi beberapa karakter salah.

Intinya ketika password secara acak, agar sulit terbaca orang lain, nah demikian tips ringan semoga bermanfaat ya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*