Cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung J5 Pro dan J7 Pro

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung J5 Pro

Kabarseru.com — Cara menyembunyikan aplikasi di samsung J5 pro dan J7 pro dengan mudah, sebelumnya pada J5 2015 dan J5 2016 tidak terdapat fitur untuk menyembunykan aplikasi, tetapi pada seri J pro ini kita dapat menyembunyikan aplikasi yang tidak kita gunakan.

Sebaiknya aplikasi yang tidak di pakai dihapus saja, tetapi khusus bloatware memang tidak mendapatkan izin sehingga proses penghapusan tidak tersedia kecuali android dalam kondisi telah di root. Nah bagi kamu pengguna samsung J5 pro dan J7 pro bila ingin menyembunyikan aplikasi yang tidak di pakai bisa ikuti langkah simpel berikut ini.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Samsung J5 Pro dan J7 Pro

Langkah pertama hidupkan smartphone samsung J5 pro atau pengguna samsung J7 pro, pastikan tampilan layar berada di beranda ya bukan di layar aplikasi.

Pada saat itu sentuh dan tahan layar pada area kosong.

Lalu sentuh pada Pengaturan layar depan di sudut kanan bawah.

Lalu sentuh Sembunyikan aplikasi.

Lalu beri tandai aplikasi yang akan di sembunyikan. Setelah semua aplikasi yang di tandai selesai selanjutkan sentuh GUNAKAN pada sudut atas kanan.

Selain bisa lewat layar depan, cara ini juga bisa dilakukan lewat pengaturan, akan tetapi lebih simpel lewat layar depan dengan cara menyentuh lama pada area layar kosong.

Nah demikian cara menyembunyikan aplikasi di samsung J5 pro dan J7 pro yang ternyata pekerjaannya tidak bertele-tele alias cukup simpel. Semoga tips ringan ini bermanfaat ya, jangan lupa untuk share ke teman-teman kamu di media sosial.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*