Cara Mengunci Aplikasi di Smartphone Pakai AppLock Premium Gratis

Cara mengunci aplikasi di smartphone

Kabarseru.com — AppLock Premium Gratis yang dapat kita gunakan untuk mengunci file dan aplikasi supaya orang lain tidak dapat membaca. Misal SMS pribadi yang tidak ingin orang lain ikut membaca diluar sepengetahuan kita, atau File Manager yang berisi semua content, dari mulai musik, video, gambar serta data lainnya semua dapat kita pasang kunci menggunakan aplikasi AppLock Premium.

Cara seperti ini lebih bagus daripada menyembunyikan content menggunakan aplikasi karena trik ini tidak boros memory internal. Kamu tentunya bisa mengunduh aplikasi AppLock di PlayStore di sana ada segudang AppLock yang bisa kamu seleski untuk menemukan AppLock terbaik, akan tetapi langkah tersebut tentu butuh waktu lama serta paket data.

Tak perlu buang-buang waktu untuk mencari AppLock bagus dan ringan, disini kamu bisa menemukan AppLock premium yang bisa kamu download, di jamin mudah, cepat, tanpa ribet serta hasil yang memuaskan tentunya.

Ohya smartphone keluaran terbaru biasanya sudah ada bawaan AppLock, salah satunya samsung galaxy J2 Prime syaratnya kamu harus mendaftar dulu atau membuat akun di situs samsung, namun mungkin juga tidak semua smartphone terbaru di bekali AppLock untuk itu jika kamu membutuhkan AppLock tentu bisa cari sendiri.

Cara Mengunci Aplikasi di Smartphone Pakai AppLock Premium Gratis

AppLock ini tersedia versi gratis, seperti biasa di era android sekarang ini setiap Aplikasi gratisan acap kali membawa iklan, iklan-iklan yang di tanamkan oleh developer tidak dengan bijak menyebabkan pengguna terganggu. Maka dari itu kabarseru.com menyajikan AppLock yang sudah versi premium sehingga bebas dari gangguan iklan.

Oke berikut cara menggunakan AppLock,

Step #1

Klik download AppLock Premium v2.30.3.apk, kemudian install lalu jalankan aplikasinya. Langkah pertama adalah kita membuat pola kunci.

Cara mengunci aplikasi di smartphone

Buat Pola Kunci Sesuai Yang di Inginkan.

Lakukan konfirmasi pola kuncinya.

Step #2

Selanjutnya masukkan Email keamanan Security Email lalu tab Save. (Biasanya email akan terisi otomatis jika kita telah login pada akun google di smartphone)

Cara mengunci aplikasi di smartphone

Masukkan Email Keamanan.

Step #3

Selanjutnya kita akan masuk ke PRIVACY dimana semua aplikasi ditampilkan untuk di pilih mana saja yang akan kita gembok. Misal pilih aplikasi SMS.

Tab gambar kembok terbuka, jika muncul pesan Pop up In Android 5.0 or above, you must permit usage access for AppLock so that you can use AppLock.

Terjemahannya: Untuk Android 5.0 atau yang lebih tinggi, Anda harus memberikan izin akses AppLock sehingga Anda dapat menggunakan AppLock

Selanjutnya Tab PERMIT untuk memberi izin AppLock.

Cara mengunci aplikasi di smartphone

Aktifkan AppLock

Step #4

Tab tombol Back. Jika AppLock keluar, harap masuk lagi dan masukkan pola kunci yang tadi dibuat. Nah sekarang tinggal cari mana-mana aplikasi yang ingin di kunci, Tab gambar gembok maka kejap itu juga aplikasi akan terkunci.

Cara mengunci aplikasi di smartphone

Aktifkan Kunci pada aplikasi SMS

Untuk utak-atik hal lainnya tinggal Tab PROTECT atau Tab tanda  pada sisi kiri atas lalu Tab Setting.

Sedangkan urusan thema bisa Tab ikon kaos pada sisi atas kanan, disini kita bisa pasang foto backgroud dan memilih warna thema. Tab FEATURED untuk download thema paling keren menurut selera. Thema ini sepertinya berbentuk aplikasi external yang musti kita download dari PlayStore.

 

Selain kita bisa menggunakan pola kunci, kita bisa juga menggunakan sistem password, mana yang menurut kamu lebih enak digunakan tinggal pilih saja.

Nah itu tadi, Cara mengunci aplikasi di smartphone dengan menggunakan AppLock premium semoga tips ini bermanfaat.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*