Cara Mengetahui Teman Facebook Menghapus Pertemanan

Cara Mengetahui Teman Facebook Menghapus Pertemanan

Kabarseru.com – Cara mengetahui teman facebook menghapus pertemanan kita atau tidak, cara ini sebenarnya tidak cuma untuk di facebook tetapi berlaku untuk Twitter dan Instagram.

Tahukah kalau teman di facebook meng-unfriend tidak ada pemberitahuan dari facebook hal ini memang di atur demikian demi menjaga privasi pengguna media sosial.

Adapun cara untuk mengetahui teman facebook menghapus pertemanan ini tidaklah fitur baru dari facebook, melainkan kita menggunakan fitur tambahan dari pihak ke tiga.

Fitur tambahan dari pihak ke tiga di maksud adalah kita menginstall aplikasi bernama Who Delete Me, aplikasi ini dapat diinstall di Android, iOS dan Chrome Google. Khusus untuk desktop aplikasi berjenis extensi.

Berikut Cara Mengetahui Teman Facebook Menghapus Pertemanan

Untuk Facebook

Jika kamu menggunakan smartphone atau iOS, di haruskan menginstall aplikasi Who Delete Me. jika aplikasi telah terinstall jalankan aplikasi tersebut lalu Log In ke akun Facebook

Setelah Log In kamu bisa Klik Pilihan “Show Me Who” untuk melihat siapa saja yang telah menghapus pertemanan kamu.

Tidak cuma untuk mengetahui teman yang telah memutus pertemanan di facebook aplikasi ini juga memberikan informasi teman baru kita di Facebook.

Untuk Twitter

Twitter tidak ada instilah pertemanan tetapi Follower mengikuti atau di ikuti, nah jika kamu pengguna aktif Twitter banyak memiliki Follower namun tiba-tiba jumlahnya berkurang.

Penasaran siapa saja yang telah meng-Unfollower kamu, kali ini untuk mengetahuinya kita cukup mengakses unfollowers.com silahkan melakukan pendaftaran Klik Add Account.

Kemudian klik Add Twitter Account lalu Log In

Laman unfollowers.com tidak akan melakukan apapun tanpa dapat izin dari kita pengguna Twitter untuk itu kamu tenang saja, data privasi aman.

Langkah selanjutnya klik New Followers atau Not Following Back yang terdapat di sebelah kiri halaman di situ juga terdapat Opsi pengaturan notifikasi email. Apakah kamu ingin mendapat notifikasi setiap hari atau setiap minggu tinggal pilih saja.

Untuk Instagram

Cara Mengetahui pengikut di Instagram ini hampir sama dengan Twitter, kamu bisa akses situs unfollowers.com lalu klik Add Account.

Selanjutnya klik Add Instagram Account lalu Log In

Laman Unfollowers.com tidak akan melakukan apapun tanpa dapat izin dari kita pengguna Instagram untuk itu kamu tenang saja, data privasi aman.

Langkah berikutnya klik New Unfollowers yang terdapat di sisi kiri dan lihat siapa saja yang telah minggat, ada pengaturan waktu untuk mendapatkan email notifikasi.

Nah itulah Cara Mengetahui Teman Facebook Menghapus Pertemanan yang ternyata bisa juga untuk Twitter dan Instagram. Semoga tips ini bermanfaat.

Jangan lupa baca juga: 5 Aplikasi Aneh Untuk Android

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*