Cara Mengatasi Rambut Beruban Dengan Daun Rambutan

Cara Mengatasi Rambut Beruban Dengan Daun Rambutan

Kabarseru.com — Cara mengatasi rambut beruban dengan daun rambutan, wah kok bisa sih perasaan umur belum terlalu tua, bahkan masih tergolong muda. Kok sudah ubanan sih? Ah ini pasti ada yang enggak beres nih.

Ya, memang benar, ada yang enggak beres dengan rambut kamu, ini mungkin karena kamu keseringan ganti minyak rambut, tapi bisa juga akibat genetik atau kurang gizi.

Masalah lainnya bisa juga akibat tekanan pikiran yang kuat, akibatnya dampak yang timbul adalah pigmen rambut lalu munculah uban disana sini mewarnai rambut lain yang masih hitam.

Untuk mengatasi rambut beruban dengan bahan alami tentu banyak bahan murah yang bisa kamu dapatkan dan gunakan. Namun disini kita akan melakukan pengobatan rambut beruban menggunakan daun rambutan saja.

Berikut ini tata cara membuat atau meramu bahannya.

Cara Mengatasi Rambut Beruban Dengan Daun Rambutan

  • Ambil beberapa lembar daun rambutan yang masih segar, cuci dulu daunya hingga bersih.
  • Haluskan daun rambutan dengan tambahan sedikit air.
  • Peras daun rambutan yang telah dilumatkan. Tentunya air perasan ditampung dalam wadah, karena air perasan inilah yang kita butuhkan.
  • Gunakan air perasan daun rambutan untuk membasahi seluruh rambut kamu, lakukan seperti saat keramas.
  • Biarkan selama beberapa menit, (Rekomendasi adalah 30 menit)
  • Kalau sudah, cuci rambut kamu pakai air bersih tentunya.

Lebih tepatnya kalau kamu pakai cara ini 30 menit sebelum mandi, jadi kamu bisa membilas rambut kamu pas diwaktu mandi.

Lakukan cara tersebut secara rutin dan berkesinambungan, karena pengobatan alami tidak bakal membuahkan hasil instant. Dalam artian kamu kudu sabar dan tidak mudah bosan selama sesi pengobatan hingga uban kamu benar-benar balik hitam.

Nah itu tadi, cara mengatasi rambut beruban menggunakan daun rambutan. Semoga rambut kamu cepat kembali jadi hitam mulus tanpa kecampur warna lain. OKE!

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*