Cara Mengatasi Panci Gosong Kembali Seperti Baru

Cara Mengatasi Panci Gosong

Kabarseru.com – Cara mengatasi panci gosong agar bisa kembali mengkilap seperti baru lagi, nah anda tentu ingin hal itu bisa anda lakukan sendiri di rumah. Tentu saja anda bisa setelah mengikuti bagaimana caranya, tidak membutuhkan banyak bahan untuk menghilangkan panci gosong, juga tidak butuh waktu lama, anda bisa melakukan ini dengan cukup santai, kalau perlu sambil main Facebook pun tidak jadi masalah 😀

Untuk mengatasi panci gosong ini anda cukup memerlukan bahan, yakni Garam, cuka anggur dan Spons yang biasa di gunakan untuk mencuci piring.

Baca juga: Mencuci Piring Itu Bisa Juga Membersihkan Pikiran Lho

Berikut Cara mengatasi panci gosong

Pertama tentu anda harus memiliki panci gosong dulu, kalau tidak punya bisa tanya milik tetangga apakah mereka memiliki panci gosong? Kalau tidak ada sebaiknya jangan sengaja menggosongkan panci anda, tetapi tunggulah sampai tiba masanya. Untuk sementara anda cukup ambil tahu dulu bagai mana sih cara mengatasi panci gosong supaya bisa kembali bersih.

Nah silahkan teruh panci gosong tersebut ke tempat cucian, di mana anda biasa mencuci piringlah…. Letakkan panci dalam posisi terbalik tengkurap, biasanya telak gosong kan ada di bagian pantat panci.

Berikan garam pasir ke area yang gosong lalu tambahkan cuka anggur menimpa garam tadi. Anda bisa menambah garam bila di rasa kurang. Nah anda tunggu sama selama 20 menit sambil nonton TV atau mengakses media sosial, santai sekali bukan?

Nah jika sudah 20 menit menunggu, sekarang gunakan Spons, tuangkan secukupnya cuka anggur di atas Spons, selayaknya hendak mencuci piring.

Sekarang gosok panci pada bagian yang gosong, lalu taburkan garam keseluruh permukaan yang gosong, kemudian gosok lagi lalu bilas dengan air bersih.

Nah sekarang panci anda sudah kembali bersih semua kotoran hitam yang menempel kuat dan bandel sudah hengkang semua, bahkan panci anda tampak kembali mirip baru, tapi cuma mirip.

Kalau sudah tahu langkah seperti ini, nanti bila anda memiliki panci gosong lagi, tak perlu gusar, santai saja kali.

Ingin menyaksikan videonya cara mengatasi panci gosong silahkan tonton video di bawah ini.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*