Cara Mengamankan Kiriman Status Teman Facebook

Cara Mengamankan Kiriman Status Teman Facebook

Kabarseru.com – Cara mengamankan kiriman status teman facebook ini tidak sulit, hanya butuh beberapa klik saja, tetapi apakah kamu sudah tahu maksud dari mengamankan kiriman status teman di facebook? Tidak cuma status teman saja status diri sendiri juga bisa kita amankan.

Seperti yang kita ketahui halaman beranda Facebook terus bergulir ke bawah, puluhan status yang baru terbit dari puluhan hingga ratusan teman akan terus tertimpa oleh status baru yang terus bermunculan dari atas tidak pernah henti, nah pada saat kamu melihat salah satu stutus teman kamu yang menarik, bermanfaat bagi kamu, mungkin berupa tulisan motifasi, atau status lucu, mungkin bisa juga gambar lucu, atau video menarik. Saat itu juga kamu tentu bisa melihat dan menikmatinya.

Baca juga ya: Cara Menonaktifkan Auto Play Video Halaman Facebook

Jika esok atau lusa kamu ingin melihat status itu lagi, kamu bisa menyimpannya dalam bentuk tautan di dalam akun facebook kamu. Fitur simpan ini sangat membantu kita untuk menyimpan tautan status di Facebook, sebenarnya kalau kita mau bisa saja kita menyimpannya dengan cara kita sendiri, namun tentu itu rada ribet, dengan adanya fitur simpan ini kita bisa menyimpan status teman dengan langkah mudah.

Nah berikut ini

Cara mengamankan kiriman status teman facebook

Ketika kamu sedang mengakses beranda facebook dan baca-baca status teman kamu yang rata-rata tidak bermutu itu 😀 tiba-tiba saja kamu melihat satu status bagus. Nah begini cara menyimpannya.

  1. Klik DropDown pada kanan atas untuk membuka Menu lihat Gambar Contoh di bawah ini perhatikan yang di tunjuk panah.
    Cara Mengamankan Kiriman Status Teman di Facebook
  2. Setelah di Klik, nanti akan menampilkan Menu yang salah satunya bertuliskan Simpan Tautan lihat Gambar contoh di bawah ini
    Cara Mengamankan Kiriman Status Teman di Facebook
  3. Setelah Klik Simpan Tautan, kita lakukan Konfirmasih dengan cara Klik Tersimpan lihat Gambar Contoh di bawah ini
    Cara Mengamankan Kiriman Status Teman di Facebook
  4. Nah status yang kita simpan telah berhasil tersimpan dan kita bisa membukanya kapan saja kalau kita mau, tanpa harus susah payah mencari sumber asal pemilik tautan.Caranya sangat mudah, yakni saat kita berada di beranda Facebook kita klik Menu Tersimpan yang terdapat pada sisi kiri beranda, lihat Gambar contoh di bawah ini.
    Cara Mengamankan Kiriman Status Teman di Facebook
  5. Setelah kita Klik Tersimpan maka kita akan menuju ke TKP, yakni daftar status yang telah kita simpan seperti tampak pada gambar di bawah ini
    Cara Mengamankan Kiriman Status Teman di Facebook

Nah itulah Cara Mengamankan Kiriman Status Teman di Facebook, mudah-mudahan tips ringan ini memberi manfaat bagi kamu semua, jangan lupa untuk shari artikel ini agar teman-teman yang lain yang belum tahu bisa mendapat informasi bagus ini terima kasih telah membaca hingga selesai.

loading...

2 Comments on Cara Mengamankan Kiriman Status Teman Facebook

  1. Wah keren, saya malah baru tahu..

    timestamp 1 tahun lalu Balas
    • Hehe ini memang termasuk fitur baru dari facebook, memang masih jarang orang yang tahu, padahal fitur ini dari pihak facebook di berti tahukan oleh setiap pengguna, hanya saja mereka terkadang tidak peduli.

      timestamp 1 tahun lalu Balas

Leave a comment

Your email address will not be published.


*