Cara Mendaftar Akun di Bukalapak Untuk Kepentingan Belanja Onlie

Kabarseru.com — Cara mendaftar akun di bukalapak untuk bisa belanja online dengan aman dan menyenangkan. Belanja onlie di jaman Now merupakan tren karena selain hemat energi juga kepuasan dalam memilih barang. Selain belanja tentu kita juga bisa menjual barang di bukalapak.

Nah untuk bisa belanja dan menjual barang dibukalapak tentu kita harus membuat atau mendaftar akun terlebih dulu, sebenarnya tanpa akun juga bisa sih, namun akan lebih terjamin keamanannya jika kita menjadi anggota atau mendafar lebih dulu.

Berikut langkah-langkahnya untuk mendaftar akun dibukalapak, untuk pengguna Komputer atau laptop bisa masuk situs pendaftaran bukalapak lewat sini.

Sedangkan untuk pengguna android bisa download aplikasi bukalapak lewat sini

Cara Mendaftar Akun di Bukalapak Untuk Kepentingan Belanja Onlie

Cara Mendaftar Akun di Bukalapak

Perhatikan gambar diatas.

  1. Pilih Saya belum punya akun.
  2. Isikan Nama Lengkap (Contoh Rudi Santoso)
  3. Masukkan No HP yang masih aktif atau alamat E-mail (No HP Yang digunakan sehari-hari)
  4. Pilih Jenis Kelaminmu Laki-laki atau Perempuan.
  5. Masukkan Username (Contoh rudisantoso Tanpa Spasi)
  6. Isikah Password Bukalapak (Contoh RudiS12345, password ini bersifat pribadi/rahasia orang lain jangan sampai tahu, kamu bibas menulis password apa saja yang orang lain tidak tahu)
  7. Masukkan Kode Refferal ini UDIENROYGFQ2 ( Dengan memasukkan Kode Refferal UDIENROYGFQ2 kamu langsung mendapat credit di akun bukalapak yang tentu bisa kamu gunakan untuk belanja.)
  8. Klik Daftar

Akan ada Notifikasi dari bukalapak ikuti yang di sarankan. Selanjutnya Setting profil sebagai berikut.

Cara Mendaftar Akun di Bukalapak

Klik gambar profil yang masih tanpa foto di pojok kanan atas.

Didalam profil akun anda masih dalam kondisi kosong, terutama untuk alamat tempat tinggal kamu serta foto profil, silahkan lakukan pengisian alamat lengkap dan jangan lupa unggah foto profil. Alamat harus benar dan valid sesuai tempat tinggal kamu karena dengan alamat itulah nanti Penjual di Bukalapak mengirim barang yang kamu beli secara online.

Jika alamat yang kamu tulis salah, nanti barang yang kamu beli bisa tidak sampai ke alamat kamu.

Nah demikian untuk sementara ini sampai disini dulu, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tuliskan pertanyaan kamu di kolom komentar. Jangan di kolom Facebook karena tidak ada pemberitahuan dari facebook.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*