Cara Menambah Font Samsung J7 Pro J5 Pro Android 8.1 Oreo

Cara menambah Font Samsung J7 Pro J5 Pro Android 8.1 Oreo

Kabarseru.com — Cara menambah font Samsung J7 Pro J5 Pro Android 8.1 Oreo seperti yang kita ketahui bahwa beberapa font yang pernah di install pada samsung J7 Pro dengan android 7 ternyata tidak mendukung di android 8. Bagi kamu yang masih penasaran ingin memasang font sendiri pada samsung J7 pro dengan android versi 8.1 Bisa ikuti kami di langkah-langkah berikut.

Untuk dapat menambah font sendiri di smartphone dengan merk dan type sesuai yang tertulis pada judul post ini tentu kita bisa menginstall aplikasi font yang tersedia di Play Store, hanya saja memang banyak sekali aplikasi font yang tidak support. Kami sudah melakukan uji coba yang salah satunya aplikasi ifont yang saat ini sudah mendukung android 8 namun kenyataannya mengecewakan.

Tak cuma ifont, kami juga telah menginstall beberapa aplikasi font dari Play Store, namun hasil rata-rata memang banyak yang tidak support, hanya ada beberapa aplikasi yang berhasil kami install di samsung J7 pro dengan android versi 8.1 dan aplikasi inilah yang akan kami sharing disini. Harap di catat aplikasi font bersifat otomatis artinya kita menggunakan font yang terseida saja, untuk kustom font saat ini kami belum berhasil mendapatkannya.

Tetapi kamu tak perlu kecil hati, beberapa aplikasi font ini memiliki sejumlah font yang bisa kita pilih mana yang menurut selera. Oke tak perlu panjang lebar kita langsung ke intinya.

Cara Menambah Font Samsung J7 Pro J5 Pro Android 8.1 Oreo

Download file Aplikasi font di sini size 20 MB terdiri dari 6 aplikasi font.
Setelah berhasil di Download harap di extrak, selanjutnya install salah satu aplikasi font, atau langsung di install semua satu per satu sebagaimana menginstall aplikasi game.

Cara extrak, setelah file di download berformat *.zip biasanya tersimpan di folder Download dalam memory internal, atau sesuai pengaturan browser yang digunakan. Sentuh file tersebut lalu sentuh tombol EXTRAK ZIP pada sudut layar kanan atas, nanti akan terdapat folder dengan nama yang sama file tersebut, silahkan foldernya di buka maka akan terdapat enam aplikasi font dan silahkan di install satu atau semua terserah.

Selanjutnya restart smartphone (wajib) setelah smartphone siaga kembali, kita mulai menggunakan font nya dengan masuk ke PengaturanTampilanFont dan zoom layar, geser layar ke atas untuk melihat dan memilih font yang di inginkan, beri tanda bullet pada font yang di taksir, kemudian tab SELESAI pada sudut kanan atas maka font smartphone kamu akan langsung berubah.

Begitu cara dan langkahnya ketika kamu ingin berganti font yang lainnya, kamu bebas gonta-ganti font kapan saja, pilih gaya font terbaik menurut selera.

Bagusnya memang kustom font, kita tak perlu banyak menyediakan font hingga puluhan font, cukup 4 atau 5 font asalkan font nya memang font pilihan sesuai selera. Jika dalam waktu dekat kami berhasil mendapatkan aplikasi kustom font akan segera kami terbitkan di kabarseru.com

Untuk samsung J7 Pro atau J5 Pro dengan versi android 7 bisa pasang font di sini.

Lihat video untuk lebih jelasnya.

Nah demikian cara menambah font samsung J7 pro J5 Pro android 8.1 Oreo semoga apa yang kami lakukan disini dapat memberikan manfaat positif dan jangan lupa karja samanya untuk membagikan tulisan ini kepada teman yang lainnya (share).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*