Cara Menambah Daya Kwh Prabayar (Ampere Pulsa)

Cara Menambah Daya Kwh Prabayar

Kabarseru.com – Sudah tahu belum cara menambah daya Kwh prabayar atau nambah Kwh pada ampere pulsa yang baru kita isi, kehadiran ampere pulsa sejak tahun 2012 hingga saat ini, jumlah pengguna sudah mencapai 5 juta dan jumlah ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, hal ini disebabkan penggunaan ampere meter sudah tak di berlakukan lagi oleh pihak PLN.

Di prediksi dalam penggunaan ampere pulsa akan mampu mengubah gaya hidup jadi lebih baik karena setiap pelanggan bisa meminimalkan dalam penggunaan daya. Dengan kata lain, mematikan peralatan listrik dapat menghemat daya.  Contoh menyalakan TV tapi tidak di tonton malah di tinggal tidur, padahal nonton TV aslinya kita dikenakan biaya lho untuk itu matikan TV dulu baru tidur.

Baca juga: 10 Jalan Pintas Rahasia Facebook Yang Wajib Kamu Ketahui

Sayang penggunaan ampere pulsa ternyata tidak bisa di irit, kita beli pulsa listrik Rp 50.000 harganya Rp 54.000 tapi dapat kwh sekitar 37 saja, dan inilah yang jadi bahan keluhan seluruh masyarakat Indonesia khususnya yang menggunakan Ampere pulsa, terlebih lagi nilai harga dan Kwh selalu berubah-ubah, lain daerah lain hasilnya.

Penulis sendiri masih menggunakan ampere meter, cara pembayarannya tidak tergantung pemakaian, tapi menurut kebiasaan. Misalnya bulan lalu bayar Rp 90 ribu, bulan ini ada naik turunnya tarif tidak jauh dari Rp 90 ribu.

Bagaimana cara kami menggunakan listrik? Sepertinya tidak ada aturan, tidak kenal hemat listrik, karena toh dihemat bayarnya tetap sama, di pakai secara jor-joran juga sama. naik turunya tidak jauh dari Rp 90 ribu. bahkan tetangga sebelah nyalur dari amepere kami bayarnya juga tetap, malah kami pasang tarif ke tetangga Rp 100.000 per bulan :e:

Kebanyakan pengguna ampere pulsa ketika sudah mengisi pulsa listrik (token) langsung membuang slip pembelian karena dianggap sudah tidak ada gunanya lagi. Apakah kamu salah satunya? Hmmm payah.

Baca juga: 5 Pencarian Tersembunyi Google Yang Perlu Kamu Ketahui

Jangan buru-buru di buang, siapa tahu masih ada gunanya, ada sesuatu yang kamu tidak tahu dalam slip tersebut selain nomor token tentunya.

Di dalam slip tersebut terdapat sebuah Kode yang berguna untuk menaikkan jumlah kwh.

Cara Menambah Daya Kwh Prabayar

Cara Menambah Daya Kwh Prabayar

Kamu tentu melihat gambar di atas ini bukan? perhatikan digit di baris token TMP berlingkar, kamu input saja nomor token tersebut maka kamu akan mendapat tambahan kwh. Ini merupakan kompensasi dari PLN yang disebabkan tak tercapainya Tingkat Mutu Service (TMP).

Perlu kamu ketahui bahwa cara ini tidak semua orang tahu, bahkan penjual token sekalipun saat ini banyak yang masih belum tahu, sehingga informasi ini sangat penting bagi kamu.

Baca juga: Beli SIM Card Wajib Bawa KTP Mulai Berlaku 15 Desember 2015

Nah demikian Cara Menambah Daya Kwh Prabayar (Ampere Pulsa) semoga informasi ini bermanfaat jangan segan untuk sharing ke teman kamu kabar seru ini agar teman-teman yang lain juga dapat mengetahui kabar ini. Dilansir dari infospesial.net

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*