Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Cara memerahkan bibir hitam secara alami

Kabarseru.com – Cara memerahkan bibir hitam secara alami yang dilakukan orang tentu sangat beragam. Bibir yang terkesan hitam kotor dapat di sebabkan kandungan zat dari kopi, tentu bagi mereka para penikmat kopi, selain kopi tentu seringnya terkena sinar ultra violet, usia yang semkain dini, namun kebanyakan, atau yang lebih umum di sebabkan oleh rokok.

Bibir hitam kotor dapat mengurangi rasa percaya diri bagi sebagian orang, di sampin itu bibir yang demikian tidak nyaman di mata saat di pandang.

Sebagian besar orang tidak peduli dengan bibirnya yang hitam tiak enak di pandang, namun banyak juga yang berupaya untuk mengembalikan bibir jadi merah berseri, jika anda penikmat rokok, selama kamu berhenti merokok sih di jamin bibir kamu bakal kembali merah segar.

Berikut…………

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

  1.  Pakai Susu Bubuk

    Satu sendok makan susu bubuk lalu tambahkan beberapa tetes gliserin. Oleskan ke bibir hitam kamu saat hendak tidur. Kemudian cuci dengan air hangat setelah terbangun.Lakukan sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu, lakukan selama beberapa minggu untuk melihat hasilnya. Ya harus sabar dan telaten karena ini cara alami.

  2.  Menggunakan Lemon & Gula

     Sediakan Lemon dan Gula, iris lemon lalu taburi dengan gula. Tunggu apa lagi gosokkan lemon tersebut ke bibir hitam kamu salama dua hingga 4 menit lalu biarkan selama 15 menit. Cuci dengan air hangat.Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

  3.  Menggunakan Madu

    Campurkan dua sendok madu dan satu sendok air perasan jeruk nipis. Oleskan ke bibir hitam kamu lalu biarkan selama 15 menit. Cuci menggunakan air hangat. Lakukan setiap hari selama beberapa hari untuk meraih hasil memuaskan.

  4.  Menggunakan Kelopak Mawar

     Ambil beberapa lembar kelopak mawar, lalu rendamlah ke dalam susu salama kira-kira 30 menit. Selanjutnya beri beberapa tetes gliserin dan sedikit madu.Gunakan sebagi pasta, Oleskan ke bibir yang hitam sembari di pijit2, lakukan selama 5 menit lalu biarkan selama 20 menit hingga 30 menit lalu bilas menggunakan air hangat.Lakukan secara rutin supaya bibir kamu kembali merah segar. Kalau kamu tidak rutin maka tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

  5.  Menggunakan Jeruk Nipis

    Ambil jeruk pinis, kalau tidak punya ya beli lah, jangan nyolong milik tetangga Ya 😀
    Belah atau potong jeruk nipis menjadi dua atau tiga bagian, ambil sepotong jeruk nipis lalu gosokkan ke bibir kamu yang hitam selama dua hingga 4 menit.Setelah itu biarkan selama 10 menit saja dan cuci bibir kamu menggunakan air hangat. Kerjakan itu sampai kamu mendapatkan hasil memuaskan.

Nah itulah Cara memerahkan bibir hitam secara alami, kalau kamu punya cara alami memerahakn bibir yang lebih oke. Silahkan kamu share disini melalui kolom komentar yang sudah di sediakan sejak dulu. Selamat mencoba ya semoga kamu berhasil.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*