Cara Membuat Gigi Putih dan Lebih Cemerlang

cara membuat gigi putih

Kabarseru.com – Beragam upaya dan cara membuat gigi putih dilakukan hampir semua orang, terutama bagi mereka yang memiliki gigi kurang cemerlang. Dengan gigi putih cemerlang akan menambah rasa percaya diri dan makin tambah cakep saja ketika senyum.

Apakah anda saat ini sedang melakukan upaya memutihkan gigi? Berikut tips sederhana bagaimana cara membuat gigi putih dan lebih tampak cemerlang dengan hanya mengonsumsi buah-buahan seperti di lansir dari Vemale.com 16 November 2015.

1. Strawberry

Buah strawberry selain rasanya yang enak juga bermanfaat membersihkan gigi anda. Hal ini dikarenakan buah strawberry memiliki kandungan asam folat sehingga secara alami akan menyapu kotoran pada gigi anda. Gigi yang bersih akan terlihat lebih cemerlang.

 2. Coklat

Coklat sejatinya tidak membuat gigi anda rusak, jika kabar tersebut pernah anda dengar itu merupakan mitos belaka. Tentu anda tidak makan secara berlebihan sehingga apa manfaat positif dari Coklat bisa anda temukan. Khususnya Coklat hitam, coklat ini memiliki kandungan lebih baik dari flouraide yang tentu lebih baik pula dalam membuat gigi anda lebih putih dan cemerlang.

3. Biji Bunga Matahari

Cara membuat gigi putih bisa juga mengonsumsi Biji Bunga Matahari, namun manfaat utama Biji ini, yakni membuat gigi dan gusi anda menjadi lebih kuat.

4. Nanas

Mengonsumsi buah nanas akan membuat plak pada gigi anda sirna. Enzim itu adalah enzim bromalein. Enzim ini dapat mengikis enamail gigi yang menyebabkan gigi anda menjadi kuning.

Nah itulah cara membuat gigi putih secara alami dengan mengonsumsi empat buah diatas, namun selain itu anda juga perlu mengonsumsi sayuran seperti wortel.

Baca juga: Mengatasi Sakit Gigi Sembuh Dalam 7 Menit

Wortel sangat bagus untuk kesehatan gigi. Anda juga bisa menggosokkan wortel ke gigi anda agar gigi tampak lebih cemerlang dan membuat menawan saat senyum.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*