Cara Memasang Sticker WhatsApp Untuk Perlengkapan Chatting

Cara Memasang Sticker WhatsApp

Kabarseru.com —  Cara memasang sticker whatsapp terbaru mungkin sebagian dari pengguna belum mengetahui bahwa saat ini whatsapp versi terbaru telah tersedia sejumlah sticker yang bisa di pasang sebagaimana aplikasi chatting lainnya seperti BBM, telegram dan messenger, tetapi WhatsApp ini tergolong lambat menyematkan fitur tersebut. Cuma rajin update saja yang hampir terjadi setiap hari bahkan beberapa jam.

Sticker WhatsApp saat ini belum banyak terseida, tetapi bagi yang ingin memperbanyak sticker bisa menggunakan sticker extra yang diambil dari aplikasi pihak ke tiga. Tinggal bagaimana kita memilih, kalau kami sih terima apa yang ada saja karena menggunakan aplikasi dari pihak ke tiga stickernya juga kurang lebih saja tidak ada yang benar-benar menarik, selain itu aplikasi dari pihak ke tiga kami lihat teedapat iklan pengganggu.

Jika WhatsApp kamu belum terseida sticker cobalah di periksa lebih dulu, saat kamu sedang chatting dengan teman, kamu bisa tab ikon smile pada sisi kiri kolom ketikan, ada sederet smile pada sisi bawah terdapat tombol GIF nah di sisi kanan ada tombol Sticker. Jika tidak terdapat tombol setiker barang kali perlu menunggu beberapa saat atau bisa jadi WhatsApp nya belum dilakukan update.

Bagi yang WhatsApp nya belum diperbarui cobalah periksa di akun Play Store jika WhatsApp nya perlu update sebaiknya lakukan saja. Setelah update periksa telak tombol sticker sebagaimana yang kami tunjukkan tadi. Jika belum muncul baiknya tunggu beberapa saat.

Cara Memasang Sticker WhatsApp Untuk Perlengkapan Chatting

Lantas bagaimana cara menggunakan sticker whatsapp setelah tersedia?

Pertama tab tombol Sticker di sisi kanan GIF, nanti akan masuk ke daftar sticker silahkan tab salah satu stickter lalu tab UNDUH. jika unduhan selesai kembali ke tampilan awal chatt, sticker yang sudah di unduh akan tersedia di tombol sticker tab salah satu sticker nya untuk mengirim ke teman.

Sticker tidak akan tampil di WhatsApp teman jika apps nya belum update. Jika tampil tetapi tombol sticker nya tidak ada biasanya perlu waktu menunggu dengan waktu yang tidak tentu bisa sebentar bisa lebih lama. Intinya setelah WhatsApp selesai di update tombol sticker nya tidak serta merta keluar.

Berikut petunjuk bergambar semoga lebih membantu ya.

Cara Memasang Sticker WhatsApp

Gambar 1.

Cara Memasang Sticker WhatsApp

Gambar 2.

Cara Memasang Sticker WhatsApp

Gambar 3.

Cara Memasang Sticker WhatsApp

Gambar 4.

Nah demikian cara pasang sticker whatsapp yang ternyata sangat mudah dan simple, semoga bermanfaat dan enjoy

Leave a comment

Your email address will not be published.


*