Cara Kecilkan Pori Pori Kulit Menggunakan Masker Arang

Cara Kecilkan Pori Pori Kulit Menggunakan Masker Arang

Kabarseru.com – Cara kecilkan pori pori kulit menggunakan arang ini merupakan metodi yang cukup murah untuk di lakukan. Memiliki pori pori kulit besar terutama di kulit wajah dapat mengurangi rasa percaya diri terutama bagi kaum wanita lajang.

Pori pori besar biasanya dapat di sebabkan oleh terpaan sinar matahari, yaitu merusak kolege jaringan elastis sebagai penopang dasar kulit. Jika kolege rusak dampak yang timbul pori pori membesar.

Tapi banyak cara yang bisa kita lakukan kok untuk membuat pori pori kembali mengecil sehingga kulit tampak lebih halus, salah satu cara yang bisa lakukan adalah membuat masker dari arang.

Nah berikut ini…

Cara Kecilkan Pori Pori Kulit Menggunakan Masker Arang

  1. Sediakan pasta arang, bisa bikin sendiri ya? Ambil arang lalu giling menjadi bubuk.
  2. Bisa campurkan dengan susu, aduk hingga menjadi rata.
  3. Siap menggunakan untuk masker di wajah.
  4. Biarkan beberapa lama hingga masker kering.
  5. Cuci muka menggunakan air hangat.

Selain dapat mengecilkan pori pori arang ini juga dapat mencegah wajah menjadi kusam, hanya saja saat menggunakan masker arang di wajah baiknya diam saja di rumah ya soalnya kalau orang lain melihat bisa menimbulkan acara lain.

Nah demikian Cara kecilkan pori pori kulit menggunakan arang semoga tips ini bermanfaat buat kamu yang sedang melakukan pengecilan pori pori di kulit bagian wajah.

Selain untuk mengecilkan pori pori arang juga dapat di gunakan untuk memutihkan gigi baca selengkapnya: Cara Alami Putihkan Gigi Menggunakan Arang

Sumber: Vemale.com

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*