Cara Isi Biss Key MATRIX BURGER S1 HD Digital Parabola

Cara Isi Biss Key MATRIX BURGER S1

Kabarseru.com — Cara isi Biss Key matrix burger s1 HD sudah tahu apa belum? Baiklah disini kami akan berbagi tips ringan buat kalian yang membutuhkan cara isi biss key pada matrix burger s1 HD, pastikan remot bawaan receiver nya masih ada dan berfungsi dengan baik. Tetapi jika remotnya sudah tidak ada, kamu masih bisa menggunakan remot bawaan matrix burger s2 atau remot matrix sinema. mungkin juga remot matrix garuda, minjam tetangga.

Nah langah pertama untuk cara isi biss key pada receiver tersebut, nyalakan receiver dan TV nya, setelah sudah menyala pastikan channel yang kamu buka sedang diacak, gambar gelap. Tetapi kalau sekedar ingin tahu caranya kamu bisa praktik lebih dulu tanpa harus menunggu ada siaran acak.

Cara Isi Biss Key MATRIX BURGER S1 HD Digital Parabola

  1. Tekan tambol biru pada remot. Lalu tekan OK dan isikan kode Biss key nya. Setelah Kode di isi, tekan tombol warna kuning pada remotnya untuk menyimpan kode biss. Untuk membatalkan pada sesi tersebut kamu bisa menekan tombol biru.Ketika kamu hendak isikan kode Biss Key dengan menekan tombol biru tidak bisa. Kamu bisa menggunakan cara ke dua lewat Menu utama.
  2. Tekan Menu lalu tekan Instalasi lalu tekan angka ► 6666. Lalu pilih ► Patch Key Pilih ►Biss Key
  3. Selanjutnya kita menggunakan beberapa tombol warna Merah untuk Edit biss key yang ada. Tombol Hijau untuk Menambah Biss Key baru. Tombol Kuning untuk menghapus biss key dan tombol biru untuk memulihkan biss key yang telah di hapus akan muncul lagi.
  4. Untuk Menambah kode Biss Key baru tekan tombol Hijau. Kemudian pada sesi tersebut, kita isikan Frekuensi pada channel bersangkutan, misalnya Indosiar nomor frekuensinya 3835 makan kita isikan angka tersebut. lalu pada bagian SID (Service ID) kita isikan angka 0002, lalu pada bagian Biss key nya kita isikan kode Biss key, ketika kamu hendak mengisikan biss key nya pastikan kamu sudah mendapat Biss Key dari sumber terpercaya.
  5. Cara input antara Angka dan Huruf saat isi kode Biss, tekan tombol 1 hingga 0. sementara untuk huruf A, B, C, bisa menekan beberapa kali pada tombol angka 2, seperti layaknya mengetik SMS pada HP jaman dulu.

Nah itulah cara isi biss key pada matrix burger s1 HD, semoga tips ringan ini bermanfaat buat kamu yang lagi belajar atau sedang butuh.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*