Cara Geser Kursor Teks Ketika Salah Ketik di Samsung Galaxy J5 Pakai Keyboard

Cara Geser Kursor Teks Ketika Salah Ketik

Kabarseru.com — Cara geser kursor saat mengetik teks salah. Ya bukan kamu saja yang mengalami hal ini, mungkin semua pengguna android mengalami tipo saat mengetik pesan.

Saat salah mengetik kita harus mengarahkan kursor kembali ke teks yang salah untuk meng-edit nya dan untuk melakukannya ternyata gampang-gampang susah sekaligus rasa jengkel karena mengulur-ulur waktu, padahal kan maunya ingin cepat.

Untuk melakukan itu ada cara gampang, kita bisa gerakkan kursor maju atau mundur, turun atau naik dengan menyeret ujung jari pada layar keyboard, mau gerak cepat atau lambat tidak masalah.

Untuk melakukan ini biasanya kita di minta untuk mengaktifkan fitur nya pada samsung galaxy J5.

Baik berikut ini langkahnya bisa kamu ikuti.

Cara Geser Kursor Teks Ketika Salah Ketik di Samsung Galaxy J5 Pakai Keyboard

Pertama-tama buka pesan singkat SMS atau di mana saja selama ada input teks yang artinya kita bisa memunculkan keyboard, karena melalui keyboard itu kita melakukan setting. Bisa juga melalui pengaturan universal.

Jika keyboard sudah tampil Klik dan tahan tombol smiley di sisi kanan tombol spasi, akan tampil beberapa opsi, klik ikon: Gir

Atau: Roda gerigi untuk masuk ke: Setting.

Cara Geser Kursor Teks Ketika Salah Ketik

Klik: Usap papan tombolCara Geser Kursor Teks Ketika Salah Ketik

Lalu pilih paling bawah: Kontrol kursor.

Cara Geser Kursor Teks Ketika Salah Ketik

Selesai, silahkan kembali ke Keyboard dan coba ketikkan apa saja lalu seret ujung jari di area Keyboar apakah kursor teks ikut bergerak?

Oke, demikian cara geser kursor saat salah ketik di samsung J5 pakai keyboard, semoga tips ringan ini membawa manfaat positif. Jangan lupa untuk berbagi ke teman-teman guys

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*