Cara Download Aplikasi Android Lewat PC Simpel dan Mudah

Kabarseru.com – Bagaimana Cara donwload Aplikasi android lewat PC dengan mudah, tidak perlu Software khusus, saat ini sudah banyak situs generate donwload file APK atau aplikasi untuk android yang bisa kita gunakan.

Menggunakan situs generate downlado APK tidak jarang terjadi error dan prosesnya agak ribet karena kita harus melakukan copy paste link laman google play.

Ke untungan kalau kita donwload file APK lewat PC proses donwloadnya lebih cepat karena memungkinkan Men-Download via IDM, nantinya file tersebut dapat kita share ke teman-teman, selain itu tidak memenuhi data di smartphone kita.

Nah berikut ini langkah yang harus kamu ikuti.

Cara Download Aplikasi Android Lewat PC

Gunakan browser Google Chrome dan instal extensi APK Downloader for Google Play

cara donwload aplikasi android lewat PC

Extensi ini tidak memerlukan data android seperti Type dan ID smartphone milik kita, sebagaimana extensi Direct APK Downlaoder yang ribet dan suka error.

Menggunakan extensi APK Downlaoder for Google Play kita cukup menginstall saja tidak pakai ribet.

Selanjutnya gunakan Google Chrome untuk mengunjungi situs Google Play cari aplikasi apa saja yang kita mau, tentunya aplikasi yang free.

Klik aplikasi untuk membuka halamannya, lalu klik ikon android yang terdapat di sisi kanan addressbar pada Google Chrome lihat petunjuk dalam gambar di bawah.

cara donwload aplikasi android lewat PC

Segera Miliki: Stiker BBM Gratis Tanpa Root Untuk Android

Saat klik ikon android tersebut Google Chrome akan membuka tab baru, tunggu beberapa saat, ada dua kemungkinan yang terjadi di antaranya

  1. File langsung terdonwload
  2. Jika membuka halaman downlaod
  3. Klik Downlado APK seperti tampak gambar di bawah.

    cara donwload aplikasi android lewat PC

Nah bagaimana cukup simpel kan cara donwload aplikasi android lewat PC selamat mencoba dan silahkan mendownload aplikasi sepuasnya selama paket data masih ada.

Jangan lupa baca juga: Aplikasi Media Player Terbaik Untuk Android

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*