Cara Cegah Semut Mengerumuni Makanan Lezat Yang Kita Simpan

Cara Cegah Semut Mengerumuni Makanan

Kabarseru.com — Cara cegah semut mengerubungi makanan lezat yang kita simpan, semut memang paling doyan makanan lezat, tetapi tidak semuanya. Biasanya semut paling gemar makan ikan goreng, wedang kopi, teh dan susu. Saking doyannya akibatnya banyak semut yang mati di dalam minuman.

Semua makanan dan minuman manis semut suka, sementara kita di buat sebal, jengkel, marah, tapi apa yang bisa kita lakukan terhadap semut.

Nah kalau di rumahmu banyak semut yang kerasan berlama-lama ikut tinggal di rumah lalu suka mengerubungi makanan kamu yang lezat, juga gula dalam wadah yang ternyata kamu lupa menutupnya dengan rapat, wah ini yang paling di sukai semut, ada cara untuk menangkal pasukan kecil ini. Biasanya orang-orang memasang cawan berisi cairan di empat kaki meja agar semut tidak dapat menjajah makanan.

Tapi cara berikut ini tidak seperti itu, baik berikut ini caranya.

Cara Cegah Semut Mengerumuni Makanan Lezat Yang Kita Simpan

Kita tahu semut paling ogah dekat-dekat dengan namanya Cengkeh, sekalipun ada makanan super lezat bilamana di situ ada cengkeh maka semut tidak akan berani mendekat. Nah kamu tentu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan.

Sediakan cengkeh, kalau tidak punya, bisa beli di toko terdekat, jangan khawatir harga cengkeh sangat murah kok. Taruh cengkeh di sekitar makanan atau di sudut ruangan, bisa di kira-kira sumbe datangnya semut nah di situ beri beberapa butir cengkeh maka semua makanan kamu bakal aman dari serangan semut.

Nah itulah tips singkat dan sederhana Cara cegah semut mengerubungi makanan yang kita simpan, semoga tips ini bermanfaat buat kamu yang tinggal serumah dengan ribuan semut.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*