Cara Bikin Pola Kunci Layar Smartphone Simple Tapi Sulit di Tebak

Cara bikin pola kunci layar smartphone

Kabarseru.com — Cara bikin pola kunci layar smartphone simple namun tidak mudah ditebak orang lain merupakan cara yang menyenangkan. Kamu tak perlu membuat pola panjang dan rumit karena salah-salah nanti kamu bisa lupa sendiri. Dimanapun kamu berada bila sudah berurusan dengan lupa kunci smartphone maka urusannya adalah repot.

Mengapa smartphone harus kita pasang kunci? Sebenarnya memasang kunci layar itu perlu atau tidak, tergantung si adminnya. Kalau merasa memiliki sesuatu yang rahasia didalam smartphone maka memasang kunci adalah penting.

Hal yang paling tidak menyenangkan adalah pada saat smartphone di charge dengan harapan cepat penuh, namun justru di pekerjakan teman, membuka ini itu, main game dan lain sebagainya. Padahal smartphone dalam kondisi diisi daya wajibnya istirahat. Untuk itu memasang kunci layar sangat penting sekali.

Rata-rata smartphone menyematkan beberapa type kunci layar, selain Pola, kita bisa menggunakan kunci layar type PIN, atau Kata sandi, atau main usap saja. Namun yang banyak digunakan pengguna smartphone adalah type Pola.

Saat kita mengaktifkan Pola biasanya kita diminta untuk memasukkan PIN cadangan berupa 4 digit angka, ini berguna kalau kita lupa kunci pola bisa membuka layar lewat PIN cadangan.

Bagaimana cara bikin pola kunci layar smartphone yang simple tetapi sulit di tebak? Kalau kita perhatikan orang-orang saat membuka pola kunci layar cenderung dari atas ke bawah, atau dari kiri ke kanan. Pola yang sering dipakai adalah leter Z atau Silang, ada juga yang panjang dan cukup rumit. Yang panjang dan rumit inilah yang sering kali senjata makan tuan.

Nah berikut ini sebagai referensi buat kamu nih yang merasa membutuhkan pola kunci layar tidak panjang dan rumit tetapi tidak mudah ditebak oran lain.

Cara Bikin Pola Kunci Layar Smartphone Simple Tapi Sulit di Tebak

Pola yang kita buat leternya paling minim adalah 4 titik. Berikut ini beberapa contoh kunci pola dengan panjang 4 titik yang sulit ditebak orang lain.

Cara Bikin Pola Kunci Layar Smartphone

Pola Kunci Smartphone “10”

Cara Bikin Pola Kunci Layar Smartphone

Pola Kunci Layar Smartphone “09”

Pola Kunci Layar Smartphone “08”

Pola Kunci Layar Smartphone “07”

Pola Kunci Layar Smartphone “06”

Pola Kunci Layar Smartphone “05”

Pola Kunci Layar Smartphone “04”

Pola Kunci Layar Smartphone “03”

Pola Kunci Layar Smartphone “02”

Pola Kunci Layar Smartphone “01”

Nah itu tadi. Cara Bikin Pola Kunci Layar Smartphone Simple Tapi Sulit di Tebak, semoga beberapa pola kunci diatas dapat dijadikan sebagai referensi dan semoga bermanfaat ya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*