Cara Baru Mengusir Tikus Dapur Efektif Tanpa Perangkap dan Racun

Cara Baru Mengusir Tikus Dapur

Kabarseru.com — Cara baru mengusir tikus dapur tanpa menggunakan perangkap atau racun tikus. Biasanya kawanan tikus bila mana terjebak atau masuk perangkap, maka tikus yang lain akan berhati-hati dan selalu menghindari umpan dalam perangkap. Demikian sistem racun semula beberapa tikut mati akibat carun namun hal ini akan memberikan pengalaman yang sama pada tikus lain yang masih hidup mereka akan menghindari umpan gurih beracun.

Nah anda sudah menggunakan racun dan perangkap tikus, sudah berhasil membinasakan sejumlah tikus, mungkin untuk beberapa hari tikus di dapur anda sepi, namun itu cuma sementara waktu, pada akhirnya tikus akan kembali hadir membuat ruang dapur anda bersuara tidak menyenangkan akibat ulah-ulah tikus. Jika anda membiarkan nya maka mereka akan semakin kerasan dan temannya akan semakin banyak bahkan mereka akan membuat sarang tersembunyi di dalam rumah anda, beberapa minggu kemudian tikus-tikus itu berkembang biak jadi banyak.

Cara Baru Mengusir Tikus Dapur

Apakah anda pernah bertanya-tanya dalam hati, mengapa tikus demikian bandel? Bahkan tergolong nekad. Hanya ada satu penyebab tikus nekad bahkan cukup kerasan numpang hidup di rumah anda khususnya bagian dapur. Tak lain dan tak bukan adalah mudahnya tikus mendapatkan makanan.

Ya tikus dengan mudah mendapatkan makanan di dapur anda, apakah anda tahu tikus akan bekerja keras demi makanan, misalnya melubangi dinding papan. Tikus terpaksa nekad melubangi dinding demi makanan untuk bertahan hidup. Akan tetapi jika di rumah anda tikus bisa mendapatkan makanan dengan mudah tanpa kerja keras Ya dapur anda merupakan pilihan terbaik bagi tikus sebagai tempat tinggal mereka walau harus mencari tempat tersembunyi.

Solusinya?

Anda harus memiliki tempat penyimpanan yang tidak dapat di tembus oleh tikus, misalnya lemari kaca. Untuk bahan-bahan sayuran anda bisa menyimpannya ke dalam kulkas. Setidaknya anda harus membuat kotak papan yang di lapisi seng agar tikus tidak dapat melubangi papan.

Jangan ada sisa makanan apapun tertinggal di piring, mangkok, gelas, panci, tergeletak di lantai dapur atau meja. Jika tidak lekas di cuci sebaiknya di rendam ke dalam ember. Siapkan ember besar berisi air hingga setengah ember, ketika selesai makan agar piring langsung di cemplungkan ke ember anda harus lakukan ini khusus nya pada malam hari.

Termasuk cabai, telor, terasi, ikan asin, dll, anda harus membuat tempat yang benar-benar tidak dapat di jangkau tikus. Jika tikus di rumah anda sudah terlanjur banyak, maka cobalah ikuti saran kami, maka hari pertama, hari ke dua tikus akan mulai klimpungan cari makanan tidak dapat, paling lama 5 hingga 7 hari tikus-tikus akan minggat semua. Kami bisa memberikan tips ini karena sudah kami coba, berhasil.

Jika tikus sudah sepi apakah kita boleh menempatkan makanan secara bebas terbuka?

Kalau sekali-kali anda lupa menyimpan makanan di tempat yang aman, tikus tidak datang, namun jika keseringan maka sama hal nya mengundang tikus kembali hadir. Pedomannya tikus datang di sebabkan makanan bukan yang lain. Meski di dapur anda sudah sepi tikus, sebenarnya tikus-tikus berada tidak jauh dari dapur anda, bisa jadi mereka aktif di dapur tetangga sebelah atau mereka mencari makanan di alam terbuka.

Yang jelas tikus selalu berkeliaran mencari makanan, di mana mereka mendapatkan makanan banyak maka mereka akan memutuskan tinggal di tempat itu. Nah jika anda bisa bertahan menyimpan makanan seperti yang kami sarankan maka selamanya dapur anda aman dari tikus.

Jangan gunakan perangkap atau racun, kecuali anda bisa memusnahkan tikus di muka bumi ini, ingat anda berhasil membunuh satu ekor tikus esok hari bisa 10 hingga 20 tikus di lahirkan induk nya. Nah demikian semoga tips ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi yang dapur nya menjadi ajang mencari makan tikus.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*