Cara Alami Putihkan Ketiak Hitam

cara alami putihkan ketiak

Kabarseru.com – Anda gusar memiliki ketiak gelap? membuat percaya diri luntur, berikut cara alami putihkan ketiak gelap dengan memanfaatkan buah.

1. Menggunakan Minyak Kelapa

Salah satu bahan alami untuk memutihkan ketiak anda menggunakan Minyak kelapa. Caranya juga cukup simple, gunakan minyak untuk memijit kulit diarea ketiak anda yang hitam, setelah itu cuci dengan air hangat.

Lakukan cara ini secara rutin sampai ketiak anda tampak lebih cling. (Istimewa)

2. Menggunakan Buah Kentang

Buah kentang sangat gampang ditemukan, biasanya di pasar-pasar sayur, atau di warung-warung terdekat. Nah buah kentang ini juga merupakan salah satu buah yang bisa anda manfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak anda. Caranya buah kentang di buat jus, lalu oleskan jus kentang ke permukaan kulit ketiak anda.

Kemudian abaikan hingga mengering, setelah itu cuci dengan air bersih. Lakukan secara berulang dan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil lebih cepat. (Istimewa)

3. Cara Alami Putihkan Ketiak dengan Buah Jeruk Lemon

Buah lemon memiliki kandungan asam yang bermanfaat untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati juga bermanfaat untuk memutihkan kulit.

Caranya begini, belah buah ini lalu peras hingga air jeruknya keluar, nah dengan air jeruk ini oleskan ke permukaan kulit ketiak anda, lalu diamkan beberapa lama, setelah itu cuci dengan air besih.

Untuk hasilnya tentu anda harus melakukannya secara teratur dan jangan berhenti sebelum menuai hasil. (AFP Photo)

4. Menggunakan Buah Pepaya

Buah pepaya ini masuk kategori buah langsat, rasanya begitu manis, seger. Tetapi jika anda ingin menggunakan buah pepaya untuk bahan memutihkan kulit ketiak, hmmm, cari yang masih hijau, biasanya yang hijau masih mentah karena masih muda.

Caranya:

Parut pepaya hijau sampai halus, atau digiling juga boleh yang penting hasilnya halus. Oleskan parutan buah pepaya, ingat bukan parutnya. Nah setelah itu tunggu sekitar 20 menit. Cuci dengan air bersih, lakukan secara rutin hingga anda menuai hasil memuaskan.

5. Cara Alami Putihkan Ketiak dengan Apel

Cara alami memutihkan ketiak urutan ke tiga ini menggunakan buah Apel. Buah apel memiliki kandungan AHA cukup tinggi yang berguna membasmi bakteri, selain itu AHA juga berfungsi mengelupas sel-sel pada kulit yang mati.

Nah jika anda menggunakan buah Apel sebagai bahan untuk memutihkan Ketiak, caranya tinggal giling buah apel, selanjutnya oleskan ke bidang kulit ketiak. Tunggu beberapa menit saja setelah itu cuci dengan air bersih. Lakukan secara berulang hingga kulit ketiak anda tampal lebih kinclong.

6. Cara Alami Putihkan Ketiak dengan Menitmun

Tahu buah mentimun kan? manfaatkan buah mentimun untuk membantu memutihkan ketiak anda. Caranya sangat gampang. Potong dua buah mentimun, selanjutnya bagian yang terpotong gosokkan ke ketiakk secara perlahan, setelah itu biarkan beberapa saat. Terakhir bersihkan dengan air.

Lakukan seperti itu secara teratur hingga ketiak anda berubah warna.

Sumber: Liputan6.com

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*