Cara Alami Memutihkan Wajah Dalam Satu Minggu

cara alami memutihkan wajah dalam satu minggu

Kabarseru.com – Cara alami memutihkan wajah dalam setu minggu bahkan lebih cepat yakni satu malam, kamu tentu mau dong punya wajah putih bersih berseri pasti kamu tambah cakep. Tidak cuma untuk wajah lho melainkan bisa untuk seluruh badan. Cara alami ini selain tidak membawa afek samping juga biaya yang murah.

Cantik alami nilainya mahal untuk itu merawat kulit tubuh atau wajah hendaknya dengan cara alami pula. Biarkan orang-orang pergi ke salon kecantikan dengan biaya mahal demi ke inginan yang sama karena mereka memang memiliki uang melimpah. Sedangkan cara alami banyak di gunakan mereka yang memiliki kepentingan sama, namun minim ongkos.

Nah seperti apakah cara alami memutihkan wajah dalam satu minggu ini? berikut mari kita simak bersama…

Cara Alami Memutihkan Wajah Dalam Satu Minggu

  • Siapkan beras secukupnya
  • Siapkan wijen setara dengan beras

Rendam ke dua bahan tersebut selama kurang lebih 1 jam, kemudian angkat dari rendaman lalu giling sampai menjadi halus hingga membentu krim.

Nah bahan pemutih wajah kamu sudah bisa di gunakan, kamu bisa menggunakan bahan tersebut sebagai masker, olehskan ke wajah kamu atau seluruh badan kamu selama dua menit saja setelah itu bersihkan menggunakan air bersih tentunya.

Apakah ini sudah selesai?

Ya memang sudah selesai, caranya cukup simpel dan mudah bukan? Buat dan gunakan masker berbahan beras dan wijen selama beberapa hari kamu akan melihat hasil yang memuaskan.

Ohanya untuk memutihkan wajah secara alami sebenarnya banyak bahan lain yang bisa kamu pergunakan salah satunya kamu bisa menggunakan buah bengkonga. Caranya bisa kamu ikuti pada tautan berikut ini.

Baca juga: Cara Alami Putihkan Kulit Wajah Dengan Singkong Dalam Waktu Singkat

Nah itulah cara alami memutihkan wajah dalam seminggu, mulai saat ini kamu tidak perlu lagi pusing dengan biaya untuk membayar salon kecantikan karena kamu sudah bisa tampil lebih cantik alami tanpa biaya mahal. Oke selamat mencoba dan semoga berhasil.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*