Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Kulit Pisang

cara alami memutihkan gigi

Kabarseru.com ‚Äď Cara alami memutihkan gigi salah satunya adalah menggunakan kulit pisang, ada banyak cara alami memutihkan gigi dengan biaya yang sangat murah bahkan gratis. Namun tidak jarang pula orang malas merawat giginya, padahal dengan gigi putih bersih akan memberikan banyak hal menyenangkan seperti rasa percaya diri, bebas membuka mulut saat tertawa dan senyuman yang manis ini semua berkat gigi yang putih.

Sebaliknya orang yang inging sekali sekali punya gigi putih namun sulit, mereka tidak segan mengeluarkan biaya dalam jumlah besar cuma demi gigi putih saja. Nah bagi kamu yang punya kebiasaan buruk malas merawat gigi cobalah mulai tinggalkan kebiasaan itu dan rawatlah gigi kamu agar tetap putih berkilau.

Berikut cara alami memutihkan gigi dengan kulit pisang

Pertama yang harus kamu lakukan adalah menyediakan satu buah kulit pisang, kalau tidak ada musti cari dulu pisang atau minta tetangga yang kebetulan sedang punya buah pisang masak. Atau jika kamu kebetulan ketemu orang di jalan lagi makan pisang tungguin saja ntar kulitnya pasti di buang, selanjutnya kamu tahu apa yang harus kamu lakukan. ūüėÄ

Oke, kulit pisang di haluskan, kemudian tambahkan 2 sendok makan baking soda dan 2 sendok makan minyak kelapa. Campur adukkan semua bahan hingga rata sampai membentuk pasta.

Cara menggunakan pasta

Siapkan sikat gigi, oleskan pasta ke gigi kamu lalu gosok menggunakan sikat gigi secara merata, kalau sudah jangan lupa segera berkumur untuk membersihkan sisa-sisa pasta di gigi.

Lakukan cara tersebut 2 hari sekali salama 10 hingga 12 kali perawatan. Syaratnya harus sabar karena ini cara alami tidak akan membuahkan hasil secara instan, tapi percaya deh kamu bakal melihat gigi kamu tampak lebih putih dari sebelumnya. Kalau kamu cewek kecantikan kamu bakal tertambah 30 persen. Cowok akan tampak lebih tampan dari sebelumnya.

Baca juga: Cara Membuat Gigi Putih dan Lebih Cemerlang

Nah itulah cara alami memutihkan gigi menggunakan kulit pisang, semoga tips ini bermanfaat buat semua, khususnya pemilik gigi gelap, selamat mencoba. di lansir dari prevention.com 1 Juni 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*