Cara Alami Melangsingkan Tubuh Cukup Dengan Minum Ini

Cara Alami Melangsingkan Tubuh

Kabarseru.com – Cara alami melangsingkan tubuh sejatinya banyak yang bisa kita lakukan, misalnya dengan rajin olah raga menjaga pola makan, memiliki tubuh gemuk selama tidak berlebihan sih oke saja, satu hal yang membuat penampilan menjadi terganggu adalah perut buncit menggelambir.

Ada cara alami melangsingkan tubuh dengan hanya mengonsumsi minuman sehat menjelang tidur, tahukah kamu ketika tidur metabolisme tubuh bekerja lebih lambat di banding saat kita jaga.

Dengan minuman ini dapat membantu memperecepat metabolisme dan membakar kalori saat kita tengah terlelap.

Berikut Cara alami melangsingkan tubuh Cukup Dengan Minuman

Bahan yang diperlukan

1 Buah Menitumun

1 Buah Lemon (ambil air perasannya)

1 Sendok Jahe parut.

1 Sendok Gel aloe vera/lidah buaya.

1/2 Gelas air putih

Daun peterseli atau Ketumbar Secukupnya.

Cara meracik

Pastikan semua bahan dalam kondisi bersih, Jadikan Jus kemudian bisa di minum menjelang tidur.

Mentimun memilik kandungan air dan serat tetapi berkalori rendah, 1 Buah mentimun mengandung 45 kalori, sementara itu Daun peterseli atau ketumbar juga rendah kalori tetapi kaya antioksidan yang mengandung banyak vitamin dan mineral penting.

Buah lemon mengeluarkan racun yang bertumpuk di dalam tubuh dan bisa membakar lemak serta mempercepat metabolisme tubuh.

Baca juga: Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pada Daun Pepaya

Sedangkan Jahe bertugas memperlancar metabolisme, mencegah konstipasi, dan membakar lemak perut yang tak diinginkan. Bahkan kandungan jahe sendiri bisa bantu mengendalikan nafsu makan dan membakar lemak perut dengan cepat.

Manfaat Lidah Buaya dapat menstimulasi laju metabolisme tubuh dan bisa bantu mengolah lebih banyak energi. Dampaknya pun bisa bantu menstabilkan dan mengurangi indeks massa tubuh.

Baca juga: Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat

Nah dengan minum jus ini sebelum tidur secara rutin bisa bantu membakar lemak perut dan bisa bikin tubuh langsing. Namun bagaimana hasilnya nanti mungkin berbeda, tergantung kondisi kesehatan juga masalah yang dimiliki.

Tapi kalau kamu punya penyakit atau gangguan kesehatan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, demikian di lansir dari healthyfoodstyle.com 14 Februari 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*