Burung Elang Tertangkap Kamera Tegak Seperti Manusia

Burung Elang

Kabarseru.com – Burung elang tertangkap kamera ini sedang berdiri tegak selayaknya manusia, tidak pada biasanya seperti kebanyakan burung kalaupun tidak terbang burung hanya bisa berdiri membungkuk.

Jika ada burung dapat beridir tegak sebagaimana manusia ini merupakan pemandangan yang cukup langka. Burung elang yang berhasil tertangkap kamera sedang tegak ini menjadi viral di Internet.

Burung elang tersebut tampak sedang berjalan dengan tegak mendekati seonggok bangkai yang ada di depannya, foto ini berhasil di ambil oleh seorang pecinta hewan dan penyuka seni fotografi bernama Chint Ralph berusia 53 tahun asal Pretoria, Afrika.

Hewan yang hidup liar di hutan mereka acap kali mengalami rasa lapar, karena mereka biasa mencari makan sampai kenyang, setelah kenyang mereka lantas tiduran istirahat, ketika lapar mulai menendang-nendang perutnya ia baru bergerak mencari makan dan tidak selalu pencariannya langsung dapat hasil sehingga rasa lapar terus ia rasakan.

Sebagaimana penampakan burung elang tegak bak manusia itu, ia tampak begitu kesal akibat menahan rasa lapar, ia pun tampak tidak sabar untuk segera melahap makanan kesukaannya yakni bangkai.

Foto penampakan burung elang ini di ambil di Giant’s Castle di Kwa Zulu Natal, Clint sendiri saat itu sedang menikmati hari libur bersama putranya bernama Jordan Ralph.

Burung Elang

Burung Elenag Berdiri Tegak Seperti manusia Photo: Copyright metro.co.uk

“Aku beserta anakku pergi ke sana untuk melihat Burung Manyar Berjenggot yang terancam punah di tebing Pegunungan Drakensberg. Tapi, kami justru menangkap pemandangan yang cukup unik. Burung elang itu berada tepat di hadapan kami. Kami pun mengabadikan potretnya. Ini sungguh menarik. Aku dan putraku sangat suka dengan potret ini.” kata Clint. Demikian di lansir dari metro.co.uk 28 Maret 2016.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*