Jomblo Ngenes Ini Akhirnya Menikah Dengan Pizza

Jomblo ngenes

Kabarseru.com – Mengapa ada jomblo ngenes? Hidup kelamaan menjadi jomblo belum tentu karena kurang mendapat minat dari lawan jenis. Bisa jadi karena merasa diri belum siap untuk hidup rumah tangga, atau bisa jadi karena terlalu mendetail cara pilih-pilihnya.

Seorang pemuda asal Kota Tomsk, Rusia yang hidupnya menjadi jomblo ngenes, tidak tahan menjadi jomblo akhirnya pemuda ini mengambil keputusan menikah dengan pan pizza.

Pemuda menikah dengan pan pizza ini bukan tidak beralasan. Lalu apa yang menyebabkan dirinya mau menikah dengan pizza?

Alasan pertama bosan menjadi jomblo, ke dua tidak ingin menjalin tali asmara dengan wanita karena menurut penilaiannya cukup rumit.

“Kenyatannya banyak teman-teman diriku yang justru mengeluhkan pasangannya, sementara teman yang lainnya mengeluh tak memiliki pasangan atau jomblo ngenes,” ungkap si pemuda yang tidak di ketahui identitasnya itu.

“Menurut diriku, cinta yang di bangun dua insan antara pemuda dan pemudi adalah masalah yang rumit. Diriku bersyukur setidaknya diriku memiliki kecintaan pada makanan, kemudian muncul gagasan bahwa cinta kepada makanan bisa untuk selamanya dengan alasan apapun. Pizza takkan menolak atau mengkhianati cintaku yang tulus ini,” tambahnya.

Baca juga nih Seru: Gadis Cantik Penjaga Kantin Hebohkan Universitas di China

Akhirnya pemuda ini pun melangsungkan resepsi pernikahannya disebuah restoran di Tomsk dengan pujaan hatinya pan pizza yang sangat cantik dihiasi ornamen pernikahan.

Pemuda yang kini telah berstatus suami pan pizza ini pun mendapat Sertifikat pernikahan dari staf restoran.

Ada benarnya juga pemuda tersebut menikahi pan pizza, karena tidak perlu repot-repot mencarikan nafkah kepada istrinya, tidak perlu membelikan pakaiannya, perhiasannya, kalau lapar bisa memakan Istrinya. demikian seperti dilansir dari DailyStar 18 November 2015.

Apakah kamu salah satu jomblo ngenes?

Ada seorang jomblo suka dengan cewek, mesentara si cewek itu justru naksir lebih dulu, gampangnya ke duanya sama-sama suka. Namun mengapa tidak jadian? Karena si cowok ogah menjadi anggota keluarga si cewek yang di nilai tidak sejalan dengan pemikirannya. Ini juga masuk kategori jomblo over pilih-pilih calon pasangan.

Jomblo ngenes biasanya keinginan memiliki pasangan belum membuahkan kenyataan, sementara teman-teman dekatnya sudah asyik berdua-duaan dengan pasangannya. Dalam keadaan seperti ini hati si jomblo akan bertambah ngenes.

Baca juga: Tidur Sambil Jalan Gadis Cantik Ini Tempuh Jarak 14 KM

Jomblo ngenes bisa juga di sebabkan ekonomi, atau memiliki fisik tidak sempurna, bisa juga memiliki selera terlalu tinggi. Untuk zaman sekarang rata-rata disebabkan ekonomi, jadinya jomblo miskin.

Tahu kalau zaman sekarang semua di ukur dengan materi, hidup bahagia kalau banyak memiliki harta benda, tidak perlu munafik kenyataannya memang demikian.

Mensyukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah.

Jika semua orang bisa mensyukuri apa yang ada, tidak akan ada jomblo ngenes.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*