Boneka Tua Bisa Jalan Ketika Digandeng Tangan Oleh Pemiliknya iH Seram!

Boneka Tua

Kabarseru.com – Mungkin nggak sih boneka tua bisa jalan saat di gandeng tangan oleh pemiliknya, sementara boneka tersebut bukan sejenis robot yang terdapat mekanisme di dalamnya. Hanya pemiliknya saja saat menggandeng tangan boneka tua tersebut mau jalan, orang lain tidak bisa.

Baru-baru ini berita itu menyebar di media sosial Facebook yang akhirnya menjadi firal. Netizen pun ribut sendiri memperdebatkan sosok boneka itu antara benar dan tidaknya.

Dia bernama Guillermo Rios yang mengunggah sebuah video berisi rekaman seorang perempuan konon yang di sebut-sebut bernama Rosalba Valdez Alvardo, wanita itulah pemilik boneka tua berusia 42 tahun di mana boneka itu dapat bergerak saat di pegang tangannya oleh wanita sang pemilik boneka.

Berkat bonekanya yang misterius membuat nama wanita itu jadi populer di media sosial. Boneka tersebut akan berjalan ketika Rosalba menggandeng tangannya.

Boneka Tua Bisa Jalan Ketika Digandeng Tangan Oleh Pemiliknya

Wanita itu juga mengatakan kalau boneka miliknya tidak memiliki baterai karena memang bukan sejenis robot yang memungkinkannya berjalan. Ia juga menyuruh orang lain menggandeng tangan si boneka apakah boneka tersebut akan jalan atau tidak dan ternyata hasilnya boneka tidak bergerak.

Sebagaimana di lansir dari elitereaders 23 Juni 2016,  hanya Rosalba sang pemilik boneka tua tersebut yang mampu membuatnya bisa bergerak.

Beberapa tetangga sebelah juga mengatakan kalau mereka memang sering melihat boneka Rosalba itu bisa bergerak sendiri melalui lobang jendela yang terbuka.

“Memang sulit di percaya, tidak heran jika semua orang mengatakan palsu, namun untuk lebih memastikan di perlukan datang ke rumah Rosalba untuk memeriksa dan amati maka anda akan menemukan sesuatu yang benar bukan tipuan.” kata seorang warga.

Baca juga nih Gays: Misteri Lukisan Terkutuk Yang Memakan Korban

Jika benar, lantas tenaga apa yang bisa menggerakkan boneka tersebut? Apakah setan? Entahlah belum ada siapapun mencoba membuktikan kebenarannya. Yang pasti saat ini boneka tersebut masih memberi kesan misterius dan menyeramkan.

Nah bagaimana nih menurut kamu? Apakah boneka tua ini benar-benar bisa berjalan sendiri saat di pegang tangan oleh pemiliknya atau cuma bohongan? Tapi kalau di amati wajah boneka itu memang memberikan sedikit rasa seram, terutama jika di amati bagian matanya.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*