BlackBerry Mesenger Kini Gratiskan Dua Fitur Berbayar

BlackBerry Mesenger

Kabarseru.com – BlackBerry Mesenger (BBM) telah melakukan perubahan yang mungkin ini sangat penting untuk jamu, yakni menggratiskan dua fitur yang semula berbayar. Penasara nih? Dua fitur apa saja yang kini di gratiskan oleh vendor BlackBerry.

Fitur berbayar yang akhirnya di gratiskan adalah Retract, yaitu sebuah fitur dimana pengirim pesan BBM dapat menghapus pesan yang telah terkirim.

Pesan yang dapat di hapus tidak cuma text tetapi termasuk media seperti gambar dan file lainnya, saat pesan di hapus tidak cuma di BBM pengirim yang terhapus tetapi juga si penerima. Sangat berguna dimana kamu pernah melakukan pengiriman yang salah atau salah kirim.

Nah berikut fitur BBM ke dua yang semula berbayar kini menjadi gratis. Ciri khas pengguna internet di Indonesia sangat niat banget dengan namanya gratisan, yakni Timer, apa kegunaan fitut timer ini?

Timer atau waktu akfit untuk pengiriman pesan. Kamu dapat mengirim pesan dengan batas waktu yang sudah di tentukan, dimana pesan ini waktunya habis maka secara otomatis pesan akan terhapus.

Pertanyaannya mengapa Retract dan Timer yang semula berbayar kini di gratiskan? Ini alasan Matthew Talbot, SVP, BBM di BlackBerry. Dengan menggratiskan dua fitu tersebut di harap untuk bisa lebih menjaga privasi pengguna BBM.

Baca juga: Kontak Terhenti di Samsung Android Ini Solusinya

Baca juga: Aplikasi Android Paling Disuka Orang Indonesia Ada Tiga

Baca juga: 5 Aplikasi Android Wajib Dihapus Bila Smartphone Lambat

Namun dua fitur tersebut tidak gratis secara bersamaan juga tidak serentak di seluruh wilayah atau negara juga perangkat yang di gunakan. Misalnya antara BlackBerry, iOS dan Android.

BlackBerry juga memberikan beberapa perubahan khsusnya BBM di masing-masing perangkat, salah satunya kwalitas voice menjadi lebih baik dan proses menyimpan gambar saat melakukan kontak di BBM.

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*