Biss Key Piala Dunia Juni 2018 di PARABOLA

Biss Key Piala Dunia Juni 2018 di PARABOLA

Kabarseru.com — Biss Key Piala Dunia juni 2018 saat ini tak ubahnya barang berharga bagi pecinta bola sejati. Tidak di dunia maya maupun di dunia nyata, kini waktunya tiba booming untuk dapat nonton siaran sepak bola dunia pada juni 2018.

Kita juga bias nonton liga dunia melalui TV lokal, tentu ini tidak gratis, sementara di luaran sana mereka lebih memburu siaran-siaran liga dunia tanpa bayar alias gratis.

Untuk bisa nonton liga dunia melalui receiver parabola secara gratis tentu bisa kita lakukan dengan adanya usaha keras. Yang pertama adalah mengarahkan antena parabola, (dist) atau warga lokal menamainya (payung) ada pula piringan, terserah mau memberi nama apa intinya parabola harus mengarah ke satelit Thaicom 5/6 atau miring ke barat.

Jika anda tidak ahli dalam tracking siaran parabola sebaiknya mencari ahlinya saja biar praktis dan cepat. Disini tidak tersedia waktu memberi arahan dalam tracking mencari Satelitte Thaicom 5/6.

Pastikan langit tidak terhalang pohon tinggi atau bangunan dari kedudukan parabola, jika terhalang maka usaha ini tidak akan berhasil.

Biss Key Piala Dunia Juni 2018 di PARABOLA

Berikut kami punya beberapa siaran TV luar yang bisa ditangkap dengan antena parabola yang menyiarkan liga dunia, meski siaran telah di dapat, kita tidak dapat langsung nonton karena siaran kondisi di acak dengan sistem Biss Key, untuk dapat membukanya tentu kita harus memiliki Biss Key yang benar dan terupdate.

Jika Biss Key telah dimasukkan siaran tidak juga terbuka artinya Biss Key telah kedaluarsa dan butuh Biss Key terbaru sebagai berikut.

Nama satelitte: Thaicom 5/6, frequensi  4082/4081/4080 Polaritas: Horizontal Symbol Rate: 30000 TV5 HD1, , True4U, Amarin TV HD Biss Key : 22  44  66  CC  66  44  22  CC.

Tambahan:

Amarin TV HD Frequensi: 3921 Polaritas: Horizontal. Symbol Rate: 30000 Biss Key: A1  6D  75  83  BC  DD  1D  B6

Nah, demikian yang dapat kami berikan, semoga Biss Key Piala Dunia Juni 2018 di PARABOLA ini tidak mengecewakan anda, satu lagi pastikan receiver anda sudah MPEG-4 ya jangan MPEG-2 sebab siaran diatas hanya dapat di terima pada Receiver MPEG-4

Sekian dan terima kasih.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*