Bisa Berjalan di Atas Air Pria Ini Hebohkan Warga Jepang

bisa berjalan di atas air

Kabarseru.com – Manusia bisa berjalan di atas air merupakan sesuatu yang amat mustahil. Namun jika menyaksikan apa yang ada dalam video ini, sungguh luar biasa, tetapi apakah ini nyata atau hasil rekayasa, mana mungkin manusia dewasa dengan bobot tubuh yang sudah pasti masuk 40 kg tidak tenggelam ketika berada diatas air kecuali dengan satu perantara.

Atraksi ini dilakukan di hadapan banyak penonton, bahkan dua pria selaku asisten, mula-mula mereka mengisi bak kaca berukuran besar setinggi kurang lebih satu setengah meter dengan air hingga penuh, kemudian pada sisi kiri kanan bak di beri tangga untuk naik ke bibir bak kaca, di mana pria berpakain putih dengan kaca mata hitam saat menginjakkan kakinya di permukaan air, di situ terbentang kertas putih sebagai jembatan.

Baca juga: Sewa Kamar Hotel Khusus Untuk Orang Sedih

Video Pria bisa beralan di atas air ini bisa di saksikan dalam situs berbagi video YouTube dan sudah ribuan orang menontonnya.

Video ini di unggah oleh seorang Netizen asal Jepang, ketika pria hebat itu berhasil menyeberangi permukaan air dalam bak kaca dengan tanpa suatu halangan apapun. Lantas salah satu asistennya mencoba ingin meniru, mula-mula dirinya sangat hati-hati saat mulai melangkah menginjakkan kakinya di atas kertas. Namun begitu kaki satunya lagi melangkah maju lebih ke tengah tiba-tiba saja pria ini langusng terperosok ke dalam air.

Untuk lebih jelasnya seperti apa pria bisa berjalan di atas air tersebut bisa saksikan videonya di bawah ini:

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*