Bikin Heli Kopter Sendiri, Kreatif Banget Kakek Ini, Padahal Cuma Tamatan SD

Bikin Heli Kopter Sendiri

Kabarseru.com — Bisa bikin heli kopter sendiri siapa yang tak bangga? Inilah seorang kakek asal Lioning, China, meski usia sudah tua 80 tahun serta cuma tamatan SD namun tak mau kalah dengan yang masih muda, ia menciptakan heli kopter sendiri dengan bahan bekas.

Kakek kreatif ini sudah lama ingin mewujudkan impiannya, yakni terbang bersama Heli Kopter hasil kreasinya sendiri. Kakek biasa di panggil Gu ini mengatakan kalau Heli Kopternya hasil buatannya ini sudah memenuhi standar penerbangan, sayangnya heli kopter nya ini memiliki bobot lebih berat dari yang seharusnya.

Kakek Gu ini dulu semasa sekolahnya cuma mampu menamatkan SD selanjutnya ia bekerja di bidang mesin. Kakek ini tidak memiliki banyak ilmu tentang penerbangan, ia juga sudah sering berkunjun ke lembaga bantuan setempat untuk mencari ilmu penerbangan sebagaimana dilansir dari Sanghaiist 23 April 2017.

Bikin Heli Kopter Sendiri, Kreatif Banget Kakek Ini

Bikin Heli Kopter Sendiri

Heli Kopter Buatan Kakek Gu

Meski Heli Kopter buatan kakek Gu ini tampak sederhana, namun biaya yang telah dihabiskan sudah mencapai Rp 116 juta, dan sudah hingga 10 tahun ini ia berkutat seputar heli kopter buatannya itu.

Di usianya yang sudah semakin tua, kakek Gu akan mencoba dan terus berusaha untuk mewujudkan impiannya, yakni membawa heli kopternya terbang menuju angkasa.

Bikin Heli Kopter Sendiri

Heli Kopter Buatan Kakek Gu

Nah itu lah si kakek Gu asal china kreatif banget, bisa bikin heli kopter sendiri meski sampai saat ini belum bisa terbang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*