Bikin Haru Kereta Api Angkut Satu Penumpang Tiap Hari

Bikin Haru Kereta Api Angkut satu Penumpang

Kabarseru.com – Ini cerita yang benar-benar bikin baru kereta api angkut satu penumpang setiap hari, bagaimana ceritanya? Mengapa bisa mengharukan?

Kereta api adalah salah satu alat transportasi yang sanggup menampung penumpang dalam jumlah sangat banyak, selain itu kereta api merupakan pilihan tepat bagi orang yang bepergian jauh.

Adalah aneh dan sulit di percaya bila ada kereta api hanya angkut satu penumpang, dan anehnya lagi ini terjadi tiap hari, percayakah kamu?

Bikin Haru Kereta Api Angkut Satu Penumpang Tiap Hari


Inilah kereta api di Jepang yang cuma memiliki satu penumpang seorang gadis SMA, dalam sehari kereta api hanya beroperasi dua kali membawa sang gadis ke sekelah dan pulang.

Mengapa bisa begitu? sejatinya rute ini sudah selayaknya di tutup, karena tak ada lagi di kawasan tersebut masyarakat menggunakan alat transportasi kereta api kecuali satu gadis SMA di mana pulang dan pergi menggunakan kereta api tersebut.

Cuma satu penumpang membuat pihak perusahaan batal menutup rute tersebut, alasannya jika rute di tutup akan menyulitkan gadis itu pergi ke sekolah.

Rute ini baru akan di tutup setelah sang gadis tamat sekolah pada Maret 2016 beberapa bulan mendatang. Rupaya keputusan perusahaan mendapat banyak respon dari masyarakat.

Baca juga: Kisah Bikin Terharu Gadis Cilik 4 Tahun Beri Makan Tunawisma

Tidak sedikit yang memberikan pujian hingga tidak sedikit pula yang merasa haru, karena kejadian semacam ini hampir tidak ada di seluruh dunia.

Penulis sendiri pun ter haru kereta api angkut satu penumpang, lantas bagaimana dengan kamu merespon kisah ini?

loading...

Leave a comment

Your email address will not be published.


*